Aug 7, 2014

Asik Android Wear Kini Bisa WhatsApp-an

Asik Android Wear Kini Bisa WhatsApp-an

(WhatsApp di Android Wear)
Booming wearable atau perangkat pintar yang bisa dipakai semakin hari semakin berkembang. Setelah tren wearable devices menyerang pembuat gadget dan penyedia platform mobile, kini giliran pengembang aplikasi populer mulai terinfeksi virus tersebut. 

WhatsApp sebagai contohnya, salah satu perusahaan penyedia layanan pesan instan itu dikabarkan telah menyediakan pembaruan yang mendukung pemakaian wearable devices. Disebutkan bahwa pembaruan WhatsApp ini bisa dipakai pada perangkat gadget terpakai berbasis Android Wear.

Sementara itu, sistem operasi Android Wear baru dioptimalkan untuk penggunaan di perangkat smartwatch atau jam tangan. Beberapa perusahaan pembuat perangkat Android mengaku telah siap melahirkan produk yang berjalan di atas sistem operasi mobile terbaru dari Google itu. 

Fitur yang ada di WhatsApp Android Wear ini berupa notifikasi atau pemberitahuan bertumpuk dan tampilan pesan. Serunya, pengguna WhatsApp di wearable devices nantinya akan bisa membalas pesan hanya dengan suara ataupun memakai berbagai pesan yang sudah tersedia seperti 'Yes', 'No', 'HaHa' dan 'LOL'. 

Sayangnya, aplikasi ini masih terdapat beberapa gangguan pada update perangkat yang bisa dijajal menggunakan LG G Watch atau Samsung Gear ini. Saat ini aplikasi WhatsApp yang bisa dipakai pada smartwatch masih belum tersedia secara resmi di toko aplikasi Google Play Store. 

Asik Android Wear Kini Bisa WhatsApp-an
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon