Tsu Media Sosial Baru Penghasil Uang

Friday, January 9, 2015
Tsu media sosial baru

Facebook jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg kini mendapat saingan baru bernama Tsu. Jejaring sosial ini mendapat sambutan hangat dari berbagai orang di seluruh dunia karena memiliki ke khasan tersendiri bila dibandingkan dengan jejaring sosial termasuk Facebook. 

Kalau selama ini Mark Zuckerber menikmati keuntungan untuk diri sendiri dan pemilik sahamnya melalui iklan yang dipajang di situsnya, dan di status penggunanya dengan tanpa berbagi kepada penggunanya, tapi tidak demikian dengan Tsu.

Jejaring sosial Tsu yang didirikan oleh Sebastian Sobczak, Drew Ginsburg, Thibault Boullenger, dan Jonathan Lewin dan diluncurkan pada tanggal 14 Oktober 2014 lalu ini akan membagikan imbalan kepada penggunanya. 

Semakin menarik konten yang dibuat atau ditulis pengguna dan tersebar luas, semakin banyak pundi-pundi uang yang bisa diterima. Tsu hanya akan menyimpan 10% penghasilannya dari iklan, dan membagikan 90% sisanya untuk penggunanya. Prinsip ini sekilas mirip dengan MLM (Multi level marketing). 

Perbedaan lain antara Facebook dan Tsu adalah jika pada Facebook siapa saja bisa daftar secara langsung, tetapi pada Tsu berbeda, untuk bergabung ke jejaring ini, hanya bisa melalui undangan. Tapi jangan khawatir, pengguna yang berhasil mengundang banyak pengguna lainnya akan kebagian rejeki. Anda juga bisa bergabung lewat alamat akun seorang pengguna Tsu yang sudah jadi seperti melalui alamat akun saya di sini

Selain itu media sosial ini membatasi jumlah postingan setiap harinya hanya 24 postingan, 8 share (bagikan), 1.000 like (suka), 50 friend request (permintaan pertemanan), 1.000 orang yang difollow, 5.000 teman, 10 mention per post dan 10 hastag per post per hari. Oleh karena itu jangan melebihi yang sudah ditentukan. 

Untuk mendapatkan uang dari jejaring sosial ini, Anda juga diharapkan memposting hal-hal yang berguna dan bermanfaat untuk orang lain sehingga akun Anda banyak mendapatkan pengikut dan teman. Semakin banyak pengikut dan teman maka semakin besar kemungkinan mendapatkan pundi-pundi uangnya. 

Aplikasi Tsu saat ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna sistem operasi Android dan pengguna iOS. Selamat mencoba mudah-mudahan situs jejaring sosial ini menepati janjinya untuk berbagi kepada penggunanya bukan omong kosong belaka.

0 komentar:

Post a Comment test