Jan 24, 2016

Samsung Siapkan Smarphone Berukuran Besar Galaxy A9 Pro

Samsung Siapkan Smarphone Berukuran Besar Galaxy A9 Pro

Samsung Galaxy A9

Samsung dikabarkan sedang membuat sebuah smartphone dengan ukuran ekstra besar terbarunya demikian diungkap salah satu situs yang dekat dengan Samsung yakni Sam Mobile. Perangkat tersebut kabarnya diberi nama Samsung Galaxy A9 Pro (tetapi bisa saja nama tersebut berubah). 


Meskipun belum ada rincian tentang fitur diduga yang diduga sebagai Samsung Galaxy A9 Pro ini, tetapi kabarnya perangkat dengan nomor model SM-A9100 kemungkinan akan menjadi versi yang disempurnakan dari Samsung Galaxy A9, yang dirilis oleh Samsung awal bulan ini. 


Samsung Galaxy A9 (nomor model SM-A9000) dimana perangkat ini memiliki layar berukuran 6-inci, dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, dan didukung oleh prosesor okta-core Snapdragon 652, jadi kemungkinan Samsung Galaxy A9 Pro akan datang dengan resolusi pixel yang lebih tinggi yakni (1440 x 2560 piksel akan terlihat bagus pada layar 6 inci), ditambah dengan prosesor high-end. 

Samsung Galaxy A9 Pro juga diharapkan sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow tidak seperti A9, yang saat ini masih berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop. Samsung Galaxy A9 sendiri dibanderol dengan harga sekitar 490 USD atau sekitar Rp.6,9 jutaan. 

Samsung Siapkan Smarphone Berukuran Besar Galaxy A9 Pro
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon