Jul 25, 2017

Huawei Play Pad 2 Tablet Dengan Layar 7 Inci

Huawei Play Pad 2 Tablet Dengan Layar 7 Inci

Huawei Play Pad 2 (Gambar www.xiaomitoday.com)

Banyak pabrikan China termasuk Huawei kini bersaing dengan Xiaomi. Tapi terkadang metode yang mereka pilih sepertinya tidak bisa dipahami. Seperti halnya Huawei yang baru saja meluncurkan varian 7 inci dari Huawei Play Pad 2. 

Perusahaan ini bersaing dan membandingkannya dengan Xiaomi Redmi 4X daripada membandingkannya dengan Xiaomi Mi Pad 3. Sementara Huawei Play Pad 2 7 inci merupakan perangkat entri level dan lebih masuk akal jika dibandingkan dengan produk dengan niche yang sama.

Tapi Redmi 4X adalah smartphone, sedangkan Huawei Honor Play Pad 2 adalah tablet. Bagaimanapun, tentu berbeda dalam hal fitur yang disematkan ke dalam perangkat ini dan tentu saja harga yang harus dibayar untuk memiliki tablet ini. 

Ada tiga varian tablet Huawei yang menakjubkan ini yakni 7 inci, 8 inci, dan 9,6 inci. Dua model terakhir sudah keluar lebih dulu. Dan pada saat ini Huawei meluncurkan varian terkecilnya. Tablet Huawei Play Pad 2 7 inci dibanderol dengan harga 599 Yuan atau setara dengan Rp. 1,1 jutaan. 

Huawei Play Pad 2 dikemas dengan layar IPS 7 inci dengan resolusi 1024 × 600 piksel, sedangkan prosesor yang digunakan quad-core MediaTek, dengan RAM 2GB, memori internal 16GB. Sedangkan kameranya menggunakan sensor 2MP pada bagian depan dan kamera belakang 2MP. 

Sedangkan kapasitas baterainya memiliki kekuatan 3100mAh, serta menggunakan EMUI4.1 berbasis Android 6.0 Marshmallow. Seperti yang bisa Anda lihat, tablet ini telah dirancang untuk pasar low-end atau kelas pemula. 

Dengan harga sebesar itu banyak orang yang membandingkan dengan perangkat Xiaomi Redmi 4X yang memiliki layar IPS 5 inci pada resolusi 720p, chip Qualcomm Snapdragon 435 octa-core, RAM 2GB / 3GB dan ROM 16GB / 32GB, baterai 4100mAh, kamera depan 5MP, dan kamera utama 13MP. 

Smartphone besutan Xiaomi tersebut dibanderol dengan harga 699 Yuan atau sekitar Rp. 1,3 Jutaan. Artinya tablet ini lebih murah dibandingkan smartphone Xiaomi Redmi 4X. Tablet ini cocok bagi Anda yang menginginkan tampilan lebih besar dan bisa digunakan untuk memutar lagu lebih leluasa. Seperti dikutip dari Xiaomitoday.com (25/07/2017).
Huawei Play Pad 2 Tablet Dengan Layar 7 Inci
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon