ASUS ZenPower Slim Powerbank Tipis dan Ekonomis

Kamis, 22 Februari 2018
ASUS ZenPower Slim (Dok. Didno)

Peralatan yang wajib saat bepergian atau keluar rumah saat ini selain ponsel, dan dompet adalah powerbank. Perangkat pendukung ponsel ini harus selalu dibawa agar komunikasi berjalan dengan lancar, baik dengan rekan-rekan atau keluarga. 


Tapi terkadang membawa powerbank yang memiliki ukuran besar sangat merepotkan atau tidak praktis terutama bagi pria saat akan dimasukkan ke dalam saku baju atau celana. Beruntung sekarang ada powerbank terbaru dari ASUS yang memiliki ukuran sangat ramping yakni ASUS ZenPower Slim. 


Desain Ramping dan Menawan 
Powerbank ZenPower Slim ini memiliki desain yang ramping dan menawan. Powerbank ini memiliki dimensi hanya 115mm x 71mm x 8,3mm dan beratnya hanya sekitar 81gram sehingga bisa masuk di saku baju dan celana dengan nyaman. 

Kapasitas Baterai 3000mAh 
Untuk Anda yang membutuhkan daya ponsel di saat akan pulang kerja atau di perjalanan, maka dengan hanya memiliki kapasitas baterai 3000mAh dirasa cukup untuk mengisi ulang ponsel saat masa-masa kritis tersebut. 
ZenPower Slim Bagian Atas (Dok. Didno)

Dilengkapi LED Flashlight 
Lampu senter biasanya dibutuhkan saat-saat penting dan genting, seperti mati lampu, mobil atau motor mogok di jalan dan lain-lain. ZenPower Slim memiliki LED Flashlight pada bagian sisinya sehingga dapat dimanfaatkan untuk mati lampu atau memberikan sinar pada saat gelap. 

Aman Digunakan 
Powerbank ini dilengkapi dengan fitur ASUS Powersafe Technology yang tidak hanya melindungi ponsel Anda tetapi juga melindungi penggunanya dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti tiba-tiba meledak atau konsleting saat mengisi ulang. 

Lampu indikator (Dok. Didno)

Dilengkapi dengan lampu Indikator 
Powerbank ini dilengkapi dengan lampu indikator untuk mengetahui daya yang masih tersimpan dalam powerbank tersebut. Ada 3 lampu indikator, jika ketiga masih menyala maka baterai yang tersimpan antara 85-100%, sedangkan jika kedua lampunya masih menyala maka baterai yang tersimpan antara 30 – 85%, jika lampu indikator masih menyala satu baterainya masih tersisa antara 5 – 30%, dan jika lampu indikatornya sudah kedap-kedip maka baterai yang tersisa kurang dari 5%. 

Isi Ulang Daya Lebih Cepat 
Karena hanya memiliki kapasitas 3000mAh maka saat mengisi ulang ZenPower Slim, pengguna hanya membutuhkan waktu kurang lebih dari 3 jam hingga penuh. Tetapi untuk pertama pemakaian sebaiknya powerbank ASUS ZenPower Slim ABTU015 (3000mAh) ini diisi hingga full terlebih dahulu. 
Paket pembelian ASUS ZenPower Slim (Dok. Didno)

Harga Ekonomis 
Kalau melihat desainnya yang ramping dan menawan, ZenPower Slim dinilai wajar jika dibanderol dengan harga ekonomis yakni hanya Rp.129.000,-. Tetapi jika Anda membutuhkan powerbank yang berkapasitas besar dan bisa digunakan untuk berdua ada ASUS ZenPower Duo yang memiliki kapasitas 10.050mAh. Sedangkan untuk Anda yang membutuhkan powerbank berkapasitas sedang maka pilihannya ada ASUS ZenPower Pocket.

0 komentar:

Posting Komentar test