Ponsel Ini Memiliki 3 Kekuatan Super dan Tangguh di Segala Kondisi dan Cuaca

Jumat, 23 Februari 2018
Cat S61 (Gambar PhoneArena.com)

Bagi Anda yang sering bepergian, berpetualang atau kerja di daerah dengan kondisi yang ekstrim, tentu harus mencari ponsel yang bisa bertahan di segala kondisi tersebut. Jika tidak maka dipastikan ponsel yang digunakan sering mengalami masalah. 

Salah satu perusahaan multinasional produsen konstruksi dan peralatan pertanian yang berasal dari Peoria, Illinois Amerika Serikat yakni Caterpillar kini merambah ke ranah ponsel dengan mengeluarkan ponsel tangguh dan kokoh di segala kondisi dan cuaca yakni Cat S61.

Ponsel ini dibuat dengan bingkai yang diperkuat aluminium dan memenuhi standar kelas militer seperti Spec 810G Rating. Dan juga memiliki sertifikat IP68 yang memiliki kemampuan tahan air dan debu dan bisa bertahan terjatuh dari ketinggian 1,8 meter di atas beton. 

Tidak hanya itu ponsel ini memiliki tiga kekuatan super lain yang mengagumkan yang jarang dimiliki oleh ponsel lain. yakni 

  1. Kamera thermal imaging FLIR. Kamera ini sanggup bertahan dalam kondisi suhu 400 derajat Celsius. Kamera ini tentu berguna untuk mendeteksi binatang pada malam hari, atau Anda bisa menggunakannya untuk melakukan beberapa pekerjaan, termasuk digunakan untuk mencari permasalahan mesin, mendiagnosis peralatan elektronik dan masih banyak lagi lainnya.
  2. Sensor Volatile Organic Compound (VOC) yang inovatif. Sensor ini akan sangat berguna bagi mereka yang bekerja di daerah yang sempit dan berisiko mengalami keracunan dari cat basah atau bahaya lainnya. Cat S61 dapat diatur untuk membaca dengan sensor setiap 30 detik untuk mendeteksi kualitas udara dan memperingatkan Anda jika Anda berada dalam bahaya. 
  3. Sinar Laser. Sinar laser kecil ini berada di bagian belakang ponsel dan bisa mengukur benda-benda hingga jarak 10 meter. 
Cat S61 Bagian Depan (Gambar Phonearena.com)

Kelebihan lain dari Ponsel Cat S61 adalah ponsel ini dapat bekerja saat penggunanya menggunakan sarung tangan dan saat penggunanya menyentuh layar dengan menggunakan jari baik dalam kondisi basah atau lembab. 

Spesifikasi Cat S61 sebenarnya tidak terlalu istimewa setara dengan ponsel kelas menengah yang ada di pasaran. Dimana ponsel ini hanya menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 630 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Kapasitas baterainya 4.500 mAh, hingga bisa bertahan lebih lama. Ponsel Cat S61 ini dibanderol dengan harga 1.000 USD atau setara dengan Rp.13,5 jutaan, seperti dikutip dari PhoneArena.com (22/02/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test