Honor 7A, Smartphone Untuk Anak Milenial Harga Gak Pake Mahal

Rabu, 06 Juni 2018
Honor 7A 

Anak muda milenial tentu memiliki keingintahuan yang lebih dibandingkan dengan orang tua atau orang dewasa. Termasuk dalam menggunakan dan mengeksplore smartphone yang dimilikinya. Oleh karena itu smartphone yang dimiliki harus memiliki fitur kekinian dan lebih canggih. 

Anak muda milenial juga menginginkan smartphone yang tidak hanya canggih, tetapi memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk digunakan bermain game dan hiburan. Salah satu pabrikan smartphone asal China yakni Honor memperkenalkan smartphone terbarunya yang menyasar anak muda milenial dengan produk terbarunya yang diberi nama Honor 7A.

Smartphone ini memiliki berbagai fitur menarik yang layak dipertimbangkan untuk anak muda milenial karena beberapa alasan. Berikut alasan memilih Honor 7A : 

Layar 
Smartphone Honor 7A memiliki layar Full HD berukuran 5,7 Inci dengan aspek rasio 18:9 yang tidak hanya lebar tetapi juga nyaman saat digunakan untuk menonton video, tv streaming atau saat bermain game. 

Fitur keamanan Face Unlock 
Fitur keamanan yang sedang digandrungi saat ini adalah fitur face unlock karena smartphone ini hanya bisa dibuka oleh pemiliknya menggunakan wajahnya. Fitur ini awalnya hanya diterapkan pada smartphone-smartphone kelas premium tetapi sekarang tidak lagi, dan Honor 7A sudah menggunakan fitur face unlock. 

Fingerprint Sensor 
Selain memiliki face unlock, Honor 7A juga dilengkapi dengan fitur keamanan lainnya yakni fingerprint sensor atau sensor sidik jari sehingga hanya jari pemiliknya saja yang bisa membuka smartphone tersebut. 

Kamera Depan 
Anak milenial biasanya sangat hobi dengan yang namanya foto selfie, dan Honor 7A merupakan smartphone yang sudah memiliki kamera depan dengan sensor 8MP dengan aperture F/2.2 dan yang dilengkapi dengan fitur beauty selfie, dan hasilnya tetap jernih baik saat digunakan baik siang maupun malam. 

Kamera belakang Ganda 
Tidak hanya kamera depan, tetapi kamera belakang juga harus bisa diandalkan untuk mengambil gambar pemandangan, foto bersama, atau digunakan mengambil video untuk diunggah ke media sosial seperti facebook, Instagram, Youtube atau yang lainnya. Honor 7A menggunakan kamera belakang ganda 13MP+2MP yang dilengkapi dengan lampu flash. Selain bisa untuk mengambil kamera biasa juga bisa digunakan untuk foto bokeh. 

Emui 8.0 
Honor 7A menampilkan manajemen kecerdasan iAware2.0, yang secara cerdas mendeteksi perilaku pengguna untuk meningkatkan efisiensi sistem hingga 20% dan membebaskan lebih banyak penyimpanan internal, memberikan pengalaman pengguna yang lebih mulus. 

EMUI 8.0 juga memberikan berbagai fitur cerdas fungsional, termasuk Navigasi Dock, Screenshot Tiga-jari, split Satu-klik, dan masih banyak lagi lainnya yang membuat perangkat ini lebih mudah digunakan dari versi sebelumnya. 

Dual SIM dan 1 MicroSD 
Anak muda milenial biasanya memiliki dua SIM yang bisa digunakan untuk akses internet dan telepon. Selain itu mereka bisanya ingin memiliki smartphone dengan penyimpanan yang besar, dan bisa ditambah dengan microSD tanpa harus berganti dengan SIM Card, dan Honor 7A sudah menggunakan dual SIM dan 1 MicroSD. 

Dual Bluetooth 
Di era kekinian, biasanya anak muda menggunakan headset bluetooth untuk mendengarkan musik atau menelepon temannya. Selain itu biasanya mereka selalu berbagi foto atau video dengan temannya menggunakan bluetooth. Honor 7A memiliki bluetooth ganda yang bisa digunakan untuk mendengarkan bluetooth headset dan bisa untuk berbagi file. 

Suara Powerful dan Real-time Audio 
Anak muda milenial biasanya membutuhkan smartphone dengan suara yang powerful untuk mendengarkan musik tanpa headset atau mendengarkan dentuman senjata saat bermain game dan Honor 7A memiliki speaker yang dapat mengalirkan suara hingga 88db. 

Honor 7A menawarkan pemantauan audio real-time melalui earbud Anda dan mendukung SWS3.1 virtual bass, yang memungkinkan Anda untuk meniru pengalaman studio rekaman dan mendengar suara sendiri saat merekam atau menyanyi. 

Baterai 
Smartphone ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang bisa digunakan selama seharian untuk penggunaan normal, dan cukup lama saat digunakan untuk bermain game atau menonton film video atau film. 

Harga 
Honor 7A dengan prosesor Octa-core Qualcomm MSM8937, dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB ternyata dibanderol hanya dengan harga di bawah 2 jutaan tepatnya hanya Rp.1.899.000,-. 

Itulah beberapa alasan mengapa Honor 7A direkomendasikan sebagai smartphone untuk anak muda milenial yang akan di flash sale besok 7 Juni 2018 pukul 12.00. 

0 komentar:

Posting Komentar test