Smartfren Luncurkan Super 4G Unlimited Hanya 60 Ribu

Kamis, 07 Juni 2018
Super 4G Unlimited Smartfren (Dok. Smartfren)

Saat ini banyak pengguna smartphone yang lebih mengandalkan paket data dibandingkan dengan pulsa biasa untuk menelepon atau SMS. Pasalnya dengan paket data, pengguna smartphone bisa melakukan semuanya dari menelpon, berkirim pesan, menonton video online, game online dan masih banyak lagi lainnya. 

Tren ini menarik para operator seluler di Indonesia untuk memberikan paket layanan data yang bervariatif dan lebih terjangkau. Sehingga para penggunanya bisa menikmati layanan internet dengan mudah dan murah.

Pengguna smartphone akan mencari operator seluler yang memberikan layanan data internet yang tak terbatas oleh kuota dan salah satu operator seluler yang dikenal dengan jaringan 4G di Indonesia yakni Smartfren kini mempunyai produk layanan terbaru yang disebut dengan Super 4G Unlimited. 

Harga yang disematkan dalam paket ini tidak lagi harus merogoh kocek lebih dalam, pasalnya dibanderol dengan harga yang terjangkau mulai dari 50 - 100 ribu sudah mendapatkan layanan akses internet unlimited ditambah bonus nelpon unlimited ke sesama pengguna Smartfren. 

Paket Super 4G Limited Smartfren dengan harga 50 Ribu/bulan dengan kuota unlimited dengan pemakaian wajar dengan kecepatan 512Kbps, sedangkan untuk harga 60 Ribu/bulan pengguna mendapatkan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari, dan harga 100 Ribu/bulan pengguna akan mendapatkan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1,5GB/hari. 

Paket Super 4G Unlimited ini tentu akan membantu pengguna Smartfren untuk menjaga silaturahmi dan komunikasi pada saat bulan Ramadan, Lebaran atau Pasca Lebaran dengan rekan, keluarga, atau orang-orang tercinta. 

Untuk mengatasi kepadatan trafik penggunaan layanan baik telepon, data maupun akses internet, Smartfren telah melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga bandara. 

“Sehingga para pelanggannya dapat menikmati layanan Smartfren sepanjang perjalanan selama mudik dan juga di kampung halamannya." demikian ungkap Roberto Saputra, Chief of Brand Smartfren. 
Smartphone yang sudah mendukung layanan 4G Smartfren

Smartfren juga menghadirkan banyak perangkat yang sudah mendukung 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren, seperti Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia. 

Dengan demikian, pengguna Smartfren akan semakin banyak pilihan untuk menikmati layanan 4G dengan akses yang lebih cepat dan stabil namun tetap terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar test