Xiaomi Redmi 6 Pro, Smartphone Berprosesor Snapdragon 625 Harga Terjangkau

Jumat, 22 Juni 2018
Xiaomi Redmi 6 Pro (Gambar Techandroids.com)

Produsen smartphone yang memiliki penggemar bernama Mi-fans ini akan segera mengumumkan smartphone terbarunya. Kali ini diberi nama Xiaomi Redmi 6 Pro. Smartphone ini akan rencananya akan diperkenalkan pada tanggal 25 Juni 2018 mendatang. 

Xiaomi Redmi 6 Pro telah menampakkan dari dari situs Weibo, dan telah mengkonfirmasi bahwa Redmi 6 Pro akan hadir dalam beberapa pilihan warna yakni warna Rose Gold, Sand Gold, Lake Blue, Black, dan Flame Red.

Smartphone ini memiliki layar tanpa bingkai di bagian depan dengan notch atau takik di bagian atasnya. Di bagian belakang terdapat kamera yang dipasang vertikal dengan pengaturan kamera ganda dan dilengkapi dengan sensor sidik jari pada bagian belakangnya. 


Di bagian bawah terdapat speaker dan port USB Type-C, sementara di sisi kanan terdapat tombol volume dan power. Smartphone ini terdapat slot SIM yang ditempatkan di tepi kiri smartphone ini. 

Xiaomi Redmi 6 Pro sudah mendapatkan sertifikat dari TENAA (Badan Regulasi dan Sertifikasi China) yang sudah mengungkapkan sebagian besar spesifikasinya. Menurut daftar dan rincian yang bocor, perangkat ini memiliki tampilan layar 5,84 inci dengan resolusi FHD + dengan aspek rasio 19: 9. 

Smartphone ini didukung oleh chipset Snapdragon 625, dan terdapat pilihan RAM 2GB / 3GB / 4GB dengan opsi penyimpanan 16GB / 32GB / 64GB. Sementara itu baterai yang disematkan pada smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 4000 mAh. 

Redmi 6 Pro (Gambar Techandroids.com)
Sedangkan kamera belakangnya sudah menggunakan kamera ganda dengan kemampuan 12MP + 5MP dengan LED Flash. Sedangkan pada bagian depan menggunakan sensor 5MP untuk video selfie dan wefie. Smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi 8.1 Oreo dengan MIUI di atasnya. 

Sayangnya smartphone ini belum diketahui harga banderolnya, tetapi diprediksi smartphone Xiaomi Redmi 6 Pro yang akan diumumkan pada 25 Juni 2018 ini dibanderol dengan harga 999 Yuan atau sekitar Rp. 2,1 jutaan, seperti dikutip dari Techandroids.com (21/06/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test