Honor 7s, Smartphone Dengan Layar FullView Murah

Selasa, 10 Juli 2018
Honor 7s

Honor perusahaan smartphone asal negeri Tiongkok ini langsung menggebrak blantika smartphone tanah air. Beberapa produk terbarunya langsung menjadi idola baru seperti Honor 7X, Honor 7A yang banyak diburu penggemar gadget di tanah air karena harganya terjangkau. 

Kini Honor kembali akan memperkenalkan smartphone terbarunya yang menyasar kelas menengah ke bawah dengan produknya yang diberi nama Honor 7s. Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,45 inci FullView dengan aspek rasio 18:9. Smartphone ini memiliki layar dengan resolusi 1440x720 piksel, screen to body 73%. 

Untuk urusan kamera, smartphone ini sudah dibekali dengan kamera belakang dengan sensor 13MP yang dilengkapi dengan lampu flash, sedangkan kamera depannya memiliki sensor 5MP yang dilengkapi dengan selfie-light yang bisa digunakan untuk foto selfie atau video call dengan rekan atau keluarga. 

Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Prosesor yang digunakan kabarnya menggunakan MediaTek MT6739, CPU Octa-core 1.5GHz Cortex A53, RAM yang digunakan smartphone ini hanya memiliki RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB tetapi bisa ditambah dengan microSD dengan kapasitas 256GB. 

Honor 7s memiliki slot 2 SIM card dan 1 slot untuk microSD. Ini tentu sangat bermanfaat bagi pengguna smartphone di Indonesia yang memiliki kartu lebih dari satu dan menginginkan penyimpanan lebih banyak untuk menyimpan file, lagu, foto, dan video. 

Untuk konektifitas smartphone ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio, selain itu Honor 7s juga sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE untuk akses internet yang cepat. 

Kapasitas baterai yang disematkan pada smartphone Honor 7s memiliki kapasitas 3020mAh yang bisa digunakan untuk beraktivitas selama seharian. Smartphone ini dibanderol dengan harga hanya Rp.1.499.000,-. Saat ini tersedia dalam pilihan warna biru, smartphone ini akan mulai dijual besok tanggal 11 Juni 2018 pukul 11.00 di Lazada atau klik gambar di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar test