5 Ribu Unit Huawei Nova 3i Langsung Ludes Diburu Penggemarnya

Sabtu, 11 Agustus 2018
Huawei Nova 3i (Gambar Huawei.com)

Huawei Mobile Indonesia hari ini Sabtu (11/08/2018) baru saja mengadakan First Sale produk terbarunya yang diberi nama Huawei Nova 3i di Mall Kota Kasablanka. Tidak disangka animo penggemar gadget di tanah air begitu antusias terhadap produk terbaru Huawei tersebut. 

Terbukti dalam waktu kurang dari setengah hari Huawei Nova 3i langsung ludes dalam penjualan pertamanya tersebut. Animo masyarakat begitu besar mengingat produk yang dibanderol dengan harga Rp.4,1 juta tersebut memiliki fitur spesifikasi dan fitur menarik.

Fitur menarik yang dianggap menarik para konsumen di tanah air adalah kamera yang disematkan pada smartphone ini sudah menggunakan 4 kamera, yakni 2 kamera pada bagian belakang dan 2 kamera pada bagian depan. 

Kamera depannya menggunakan sensor 24MP dan 2MP sementara kamera belakangnya menggunakan sensor kamera ganda dengan kekuatan 16MP dan 2MP yang salah satunya bisa digunakan untuk foto bokeh. 

Tidak hanya itu, Huawei Nova 3i dilengkapi dengan AI (Artificial Intelligency) atau kecerdasan buatan untuk mengoptimalkan hasil gambarnya. Huawei Nova 3i sudah dibenamkan dengan lebih 200 skenario pengenalan gambar dari delapan kategori. 
Suasana penjualan Huawei Nova 3i (Gambar Instagram Huawei Mobile Indonesia)

Selain itu Huawei Nova 3i dilengkapi dengan algoritma AI untuk foto selfie dan fitur beautification sehingga pengguna bisa mengatur hasil gambarnya agar terlihat lebih menarik dari biasanya. Bahkan Nova 3i sudah dilengkapi dengan fitur super slow-mode. 

Smartphone Huawei Nova 3i juga menyasar para penggemar game, dengan dilengkapi teknologi GPU Turbo yang membuat grafis dan performa Nova 3i lebih baik dan tidak boros data saat digunakan untuk bermain game online. 

Huawei Nova 3i menggunakan chipset Kirin 710 yang merupakan chipset pertama Huawei dengan teknologi 12nm yang diklaim lebih hemat daya hingga 30 persen dari biasanya, dan memiliki peningkatan CPU hingga 10 persen. 

Selain itu Huawei Nova 3i sudah menggunakan RAM 4GB dengan memori internal 128GB, jadi tentu lebih besar daya penyimpanannya dibandingkan dengan kompetitor lain yang masih menggunakan memori 64GB. 

Pada penjualan pertama ini, Huawei memberikan potongan sebesar 200 ribu, dan cashback untuk pengguna bank tertentu. Selain itu huawei juga memberikan bonus powerbank untuk para pembeli di Mal Kasablanka tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar test