BlackBerry KEY2 LE Smartphone Berkamera Ganda Dengan Tombol Qwerty

Minggu, 12 Agustus 2018
BlackBerry KEY2 LE (Gambar GSMArena.com)

Penggemar BlackBerry kini bergairah kembali, setelah TCL baru-baru ini merilis sebuah smartphone yang merupakan versi terbaru dari penerus BlackBerry. Smartphone ini diberi nama BlackBerry KEY2 LE. Smartphone ini tidak dikemas dengan hardware unggulan tetapi harganya lebih terjangkau. 

Smartphone BlackBerry KEY2 LE memiliki keyboard yang mengalami perubahaan sedikit dari pendahulunya tetapi tetap mempertahankan beberapa fungsi baru seperti tombol pintas dan pembaca sidik jari terintegrasi ke dalam bilah spasi. Sayangnya tidak ada fitur trackpadnya pada perangkat ini. 

Perusahaan TCL menyiapkan varian versi murah dari KEY 2 dengan nama KEY2 LE ini dengan harapan bisa kembali menarik konsumen untuk menggunakan BlackBerry yang beberapa tahun belakangan ini sedang redup dan kalah dengan vendor lain. 

BlackBerry KEY2 LE diklaim akan menggunakan chipset Snapdragon 636 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan memori internal 32 GB atau 64GB. Layar smartphone ini memiliki ukuran 4.5 inci dengan resolusi 1080 x 1620 piksel yang persis sama dengan KEY2. Ini berbeda dengan laporan sebelumnya tentang mangatakan akan menggunakan SoC Snapdragon 660. 

Sementara itu kamera belakangnya BlackBerry KEY2 LE menggunakan kamera ganda, dimana kamera utamanya menggunakan sensor 13MP dan kamera keduanya menggunakan sensor 5MP. Sedangkan kamera depannya menggunakan satu kamera. 

Baterai BlackBerry KEY2 LE menggunakan berkapasitas 3.000mAh dibandingkan versi aslinya yang menggunakan baterai 3.500mAh. Tetapi jika digunakan untuk penggunaan secara wajar maka bisa digunakan untuk aktivitas seharian, seperti dikutip dari GSMArena.com (11/08/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test