Huawei Y9 2018, Smartphone Dengan 4 Kamera Harga 2 Jutaan

Kamis, 30 Agustus 2018
Huawei Y9 2018

Huawei Indonesia baru saja mengumumkan ketersediaan smartphone terbarunya yakni Huawei Y9 2018 di Indonesia. Smartphone yang didesain khusus anak muda ini memiliki dua kamera di depan dan dua kamera di belakang untuk menghadirkan pengalaman fotografi dan selfie yang menyenangkan. 


Bentuk dan desain smartphone ini cukup nyaman digenggam, sementara itu layarnya FullView memberikan tampilan yang lebih luas sangat sesuai bagi mereka yang hobi nonton video atau bermain game. 


Huawei Y9 2018 hadir dengan antarmuka EMUI 8.0 dan kapasitas baterai yang lebih besar yakni 4.000mAh untuk pemakaian yang lebih lama, sehingga menjadikannya smartphone ini bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas seperti mendengarkan musik, bermain game atau yang lainnya. 

Smartphone ini didesain dengan menawan, dan dibekali dengan teknologi-teknologi termutakhir, termasuk fitur empat kameranya, daya tahan baterai yang panjang, dan performa yang dapat diandalkan khususnya para anak muda masa kini. Untuk keamanan smartphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakang dari smartphone ini.

Kamera yang disematkan pada Huawei Y9 2018 dilengkapi dengan dual camera 16MP+2MP di depan dan dual camera 13MP+2MP di belakang. CPU ISP yang dikembangkan oleh HiSilicon memungkinkan pengguna memotret foto-foto penuh warna dengan noise lebih rendah, sehingga menghadirkan pengalaman fotografi terbaik dalam berbagai kondisi pencahayaan. 

Kamera depan 16MP di Huawei Y9 2018 dilengkapi dengan 5 lensa optikal untuk mengurangi noise pada kondisi kurang cahaya. Sedangkan kamera belakangnya memiliki sensor 13MP yang juga diperkuat 5 lensa optikal untuk menghasilkan foto yang sangat realistik. 

Dengan teknologi PDAF 0.3s, smartphone Huawei Y9 2018 mampu melakukan fokus yang sangat cepat, pengguna bisa memotret momen paling menyenangkan dan paling indah kapan saja dengan smartphone ini. 

Sementara, dari sisi dapur pacunya, smartphone Huawei terbaru ini menggunakan RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB. Desain slot tiga kartunya yang unik dapat menampung dan mengoperasikan dua kartu SIM Nano secara simultan, serta satu slot untuk kartu MicroSD berkapasitas sampai 256GB sehingga bisa leluasa menyimpan foto, video dan file lainnya. 

Smartphone Huawei Y9 2018 akan dijual secara online melalui JD.ID melalui Flash Sale pada tanggal 3 September 2018 ini dengan harga spesial Rp. 2.199.000 dan setelah Flash Sale, harga yang ditawarkan akan berubah menjadi Rp 2.299.000. Smartphone Huawei Y9 2018 akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Biru dan Hitam. 

0 komentar:

Posting Komentar test