Oppo Realme 2, Smartphone Dengan Layar dan Baterai Besar

Selasa, 28 Agustus 2018
OPPO Realme 2

Hanya selang tiga bulan setelah merilis smartphone Realme 1, Oppo kembali mengumumkan penggantinya yang diberi nama Realme 2. Smartphone ini merupakan anggota kedua dari sub-brand Oppo yakni Realme.  

Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,2 inci yang lebih besar dengan takik yang menarik, serta memilliki resolusi 720x1520 piksel yang tidak jauh dari pendahulunya. 


Smartphone ini sudah menggunakan baterai berkapasitas besar yakni 4.230mAh atau 24% lebih besar dari versi sebelumnya, yang dikombinasikan dengan AI Power Manager yang menjanjikan ketahanan yang jauh lebih baik. 

Oppo mengklaim baterainya bisa digunakan hingga 44 jam waktu panggilan, 18 jam untuk pemutar musik dan hingga 10 jam bermain game. 

Oppo Realme 2 memiliki kamera belakang ganda dengan sensor kamera utama 13MP dengan aperture f / 2.2 dan kamera sekunder 2MP dengan aperture f / 2.4 untuk foto bokeh, sedangkan kamera depannya memiliki kemampuan 8MP dengan aperture f/2.2 dan bisa digunakan untuk Face unlock. 

Tapi tidak seperti Oppo Realme 1, Realme 2 memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang untuk keamanan dari perangkat ini. Realme 2 menggunakan chipset Snapdragon 450 yang dilengkapi dengan RAM 3GB atau 4GB dan memori internal 32GB atau 64GB dan bias diperluas menggunakan microSD.

Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 8.1 tetapi menawarkan versi ColorOS yang lebih baru yakni versi 5.1. Oppo Realme 2 akan tersedia dalam pilihan warna merah, biru dan hitam dengan pola berlian yang berkilau. 

Smartphone ini akan dijual di Asia Tenggara, termasuk India, dan Timur Tengah pada paruh kedua tahun ini. Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.1,8 Jutaan di India untuk RAM 3GB dan penyimpanan interenal 32GB sedangkan model RAM 4GB dan memori internal 64GB akan dibanderol dengan harga Rp.2,2 jutaan. 

Oppo akan mengadakan melakukan penjualan Realme 2 pertama pada 12 September 2018 mendatang dan akan mulai menjual warna Diamond Blue pada awal Oktober, seperti dikutip dari GSMArena.com (28/08/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test