PayPal Luncurkan Pembaruan Untuk Aplikasi Seluler

Minggu, 26 Agustus 2018
Aplikasi Paypal

Bagi Anda pengguna internet yang sering menerima dan melakukan pengiriman atau pembayaran secara online, tentu sudah mengenal apa itu Paypal. Paypal adalah pembayaran secara online dari berbagai negara. 

PayPal baru saja mengumumkan perampingan aplikasi selulernya untuk memberikan pengalaman yang cepat, mudah, dan aman kepada konsumen. Langkah pertama untuk mencapai tujuan tersebut adalah mendesain ulang aplikasi yang ada saat ini dan melakukan penambahan beberapa fitur dan peningkatan baru.

Mulai hari Jumat 24 Agustus, aplikasi PayPal yang baru dibuat untuk mereka yang sudah memasang aplikasi Paypal versi lama di perangkat Android dan iOS mereka. Aplikasi baru ini lebih mudah digunakan, terutama ketika mengirim dan meminta uang. 

Perubahan paling penting dalam aplikasi PayPal baru adalah desain yang disederhanakan yang membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk melihat saldo mereka, mendapatkan pemberitahuan, dan memindahkan uang saat bepergian, serta relokasi tombol Kirim dan Terima uang. 

Selain itu, ketika mengirim dan meminta uang, PayPal mempermudah konsumen untuk menambahkan foto dan mempersonalisasikan daftar kontak mereka. Fitur otentikasi tingkat lanjut, pemantauan penipuan 24/7, dan pemberitahuan instan juga harus membantu membuat pelanggan yakin bahwa transaksi mereka tetap aman sepanjang waktu. 

Menurut PayPal, aplikasi baru ini saat ini baru diluncurkan di pasar tertentu seperti Australia dan Italia, tetapi hanya di Android. Penyebaran aplikasi seluler PayPal baru akan berlanjut ke pasar global termasuk Amerika Serikat, beberapa minggu ke depan (baik di Android dan iOS), seperti dikutip dari PhoneArena.com (24/08/2018). 

0 komentar:

Posting Komentar test