Aug 18, 2018

Ziox Mobiles Perkenalkan Ponsel Super DJ

Ziox Mobiles Perkenalkan Ponsel Super DJ

Ziox Super DJ 

Ziox Mobiles, produsen ponsel yang berada di bawah naungan Sun Airvoice Private Limited, salah satu merek handset mobile yang paling berkembang di India menghadirkan ponsel fitur terbarunya yang diberi nama 'Super DJ'. 

Ponsel ini disandingkan dengan baterai berkapasitas besar yakni 2800 mAh terbesar di segmennya dan kualitas suara yang luar biasa dengan Bazooka Speaker dan DJ Lights pada bagian depannya sehingga layaknya seseorang yang memiliki DJ di saku.

Ponsel ini menggunakan Dual SIM card dan hadir dengan LED Torch yang bertenaga untuk berbagai keperluan. Super DJ juga dilengkapi dengan salah satu dari jenis 'Bazooka'Speaker yang menghasilkan output suara paling efisien. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Lampu DJ belakang, untuk memperindah dan fungsi hiburan. 

Ponsel ini menggunakan layar berukuran 2,4 inci yang menghadirkan tampilan sempurna dari setiap sudut dan warna dari tepi-ke-tepi yang akurat. Ponsel dengan baterai 2800 mAh dan tahan lama untuk memberikan dorongan energi ekstra, sepanjang hari. 

Untuk hiburan dan musik, ponsel ini dilengkapi dengan Radio FM Nirkabel, pemutar MP3 dan video bersama dengan beberapa opsi konektivitas termasuk Bluetooth. Ponsel ini juga memiliki dukungan memori hingga 16GB yang dapat ditambah dengan kartu memori. 

Perangkat ini dapat menyimpan kontak hingga 500 & 200 SMS secara bersamaan. Ponsel ini mengintegrasikan perekaman panggilan otomatis dan dukungan Multi-bahasa yang cukup menarik untuk sebuah ponsel fitur, seperti dikutip dari SiliconIndia.com (18/08/2018).
Ziox Mobiles Perkenalkan Ponsel Super DJ
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon