Sep 7, 2018

Ini Dia Bocoran Xiaomi Mi 8 Youth

Ini Dia Bocoran Xiaomi Mi 8 Youth

Xiaomi Mi 8 Youth (Gambar GSMarena.com)

Pada tanggal 31 Mei 2018 lalu, Xiaomi memperkenalkan smartphone andalannya terbarunya yakni Mi 8 SE. Ini merupakan smartphone pertama yang datang dengan chipset Snapdragon 710. Banyak yang beranggapan akan menjadi varian lite dari keluarga Mi 8. 

Spesifikasi smartphone ini diduga muncul pertama kali di situs jejaring sosial ternama di China yakni Weibo. Smartphone ini menunjukkan Mi 8 Youth atau namanya berganti menjadi Mi 8X. Smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 6,26 inci dengan prosesor Snapdragon 710. 

Sedangkan resolusi layar dari smartphone ini adalah 2280 x 1080 piksel, dengan aspek rasio 19: 9 dan takik di atas. Selain menggunakan Chipset Qualcomm 710, smartphone ini digabungkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB. 

Xiaomi MI 8 Youth akan hadir dengan kamera ganda dengan sensor utama 12 MP, sedangkan kamera sekundernya kemungkinan 2 MP atau 5 MP, tergantung bagaimana Xiaomi memasarkan perangkat tersebut.


Sedangkan kamera depannya menggunakan sensor 24 MP yang mengesankan, yang berarti Xiaomi Mi 8 Youth kemungkinan akan dipasarkan dengan segmen anak-anak muda yang suka foto selfie atau wefie dengan rekan-rekannya. 

Sementara itu, smartphone ini sudah menggunakan baterai berkapasitas 3.350 mAh dan karena smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 710, kemungkinan akan menggunakan pengisian cepat Quick Charge 3.0. 

Sayangnya belum diketahui sistem operasi dan User Interface smartphone ini. Tetapi kemungkinan smartphone ini akan menggunakan user interface MIUI 9.6, dan berjalan menggunakan system operasi Android Oreo. 

Semua spesifikasi sesuai dengan daftar TENAA (Badan sertifikasi perangkat di China). Smartphone ini memiliki nomor model perangkat Xiaomi adalah M1808D2TE, seperti dikutip dari GSMArena.com (07/09/2018).
Ini Dia Bocoran Xiaomi Mi 8 Youth
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon