Sep 8, 2018

Razer Phone 2, Smartphone Dengan Penyimpanan 512GB

Razer Phone 2, Smartphone Dengan Penyimpanan 512GB

Smartphone Razer

CEO Razer menegaskan bahwa perusahaannya sedang bekerja untuk membuat penerus Razer. Kabarnya smartphone gaming ini akan diluncurkan pada bulan September ini, tetapi mereka dengan cepat mengubah pernyataan terbarunya, dan mengatakan perangkat tersebut akan diluncurkan bulan Desember 2018 mendatang. 

Berdasarkan informasi yang berkembang, smartphone ini telah melakukan ujicoba dan telah memperoleh skor Antutu Geekbench 283397. Razer 2 akan menggunakan chipset Snapdragon 845, RAM 8GB, dan OS Android 8.1 Oreo. Sayangnya beberapa rincian lainnya sedang dalam tahap pengembangan.

Berdasarkan daftar AnTuTu benchmark, perangkat ini akan dilengkapi dengan penyimpanan internal 512GB, yang akan menjadikannya smartphone ini sebagai salah satu smartphone dengan penyimpanan internal terbesar saat ini. 


Selain itu, smartphone ini akan menggunakan layar dengan panel QHD 1440 x 2560 piksel dengan aspek rasio 16: 9. Pengambilan keputusan ini termasuk masuk akal karena smartphone Razer memang diperuntukkan bagi para gamer. 

Berdasarkan sumber ini juga menyebutkan bahwa layar smartphone ini sudah memiliki fresh rate 120Hz yang mendukung teknologi Q-Sync dari Qualcomm dan menggunakan panel IPS IGZO Sharp berkualitas tinggi. Kita tunggu saja kehadiran smartphone gaming Razer 2 ini, seperti dikutip dari GSMarena.com (08/09/2018).
Razer Phone 2, Smartphone Dengan Penyimpanan 512GB
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon