Motorola Diam-diam Perkenalkan Smartphone One and One Power

Sabtu, 01 September 2018
Motorola One (Gambar GSMArena.com)

Motorola yang kini sudah diakuisisi oleh Lenovo, baru-baru ini memperkenalkan dua smartphone terbarunya yang diberi nama Motorola One and Motorola One Power. Kedua produk tersebut telah bocor ke berbagai situs selama beberapa bulan terakhir dan beberapa laporan terbaru mengatakan bahwa Motorola P30 yang diluncurkan di China tersebut merupakan Motorola One untuk pasar global. 

Selain smartphone itu, Motorola juga memperkenalkan smartphone dengan nama Motorola P30 Note yang sebenarnya merupakan smartphone Motorola One Power. Tetapi pengumuman kedua perangkat tersebut memang belum dilakukan secara resmi. 

Motorola One memiliki spesifikasi panel FHD + 5,9 inci dengan aspek rasio 19: 9 yang trendi dan dilengkapi dengan takik di atasnya. Bagian belakangnya terbuat dari kaca dan memiliki pengaturan kamera ganda dan pembaca sidik jari. 

Smartphone ini memiliki sensor utama 13MP sedangkan yang sekundernya belum diketahui. Motorola hanya menyebutkan kamera depannya memiliki kemampuan 8MP. Smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 625. 

Kabarnya smartphone ini menggunakan Motorola One akan menggunakan RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB yang bisa diperluas dengan microSD yang bisa digunakan untuk menyimpan file, musik dan video serta dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Motorola One Power

Sementara itu Motorola One Power menggunakan layar FHD + dengan ukuran 6,2 inci dengan aspek rasio 19: 9 yang dilengkapi dengan takik yang sama. Smartphone ini berjalan menggunakan chipset Snapdragon 636 dan memiliki penyimpanan internal 64GB yang bisa ditambah menggunakan microSD. Smartphone ini kabarnya menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh. 

Selain itu smartphone ini akan menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android 9.0 Pie dan akan menjadi smartphone Motorola pertama yang mendapatkan sistem operasi tersebut. Sayangnya, belum ada harga resmi dari kedua smartphone tersebut. 

Hanya informasi terbaru mengatakan bahwa smartphone ini akan dipasarkan secara global (Eropa, Amerika Latin dan Asia Pasifik) pada bulan Oktober mendatang, seperti dikutip dari GSMArena.com (30/08/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test