Honor 8X Melenggang di Indonesia Ini Dia Spesifikasinya

Selasa, 06 November 2018
Honor 8X

Honor Indonesia kembali memperkenalkan smartphone terbarunya di tanah air. Smartphone terbaru tersebut diberi nama Honor 8X. Smartphone yang menyasar kelas menengah dan kaum milenial ini cukup mengejutkan karena harganya cukup terjangkau. 

Smartphone yang mengusung layar 6,5 inci FullView Display dengan resolusi 2340x1080piksel dengan kedalaman 397ppi. Smartphone ini memiliki aspek rasio 19,5:9 dengan kemampuan multi-point touch.

Pada bagian pinggirnya hampir tanpa bezel ini sangat menarik terutama saat bermain game, berselancar di dunia maya, hingga mengerjakan berbagai aktivitas dan bermedia sosial dengan teman dan keluarga. 

Kamera yang disematkan pada smartphone ini cukup menjanjikan pasalnya Honor 8X sudah menggunakan 3 kamera yakni 2 kamera belakang dan 1 kamera depan. Kamera belakangnya menggunakan sensor 20MP dengan aperture F/1.8 AI Dual Camera dan 2 MP dengan PDAF. Smartphone ini memiliki fitur Super Night Shot untuk penggunaan di malam hari atau minim cahaya.  
Sedangkan kamera depan Honor 8X memiliki sensor kamera 16MP dengan aperture F/2.0 yang bisa digunakan untuk foto selfie atau wefie. Smartphone ini memiliki pilihan warna biru dan hitam sesuaikan dengan warna favorit Anda. 

Sementara itu untuk daleman dari Honor 8X menggunakan prosesor Octa-core Kirin 710 dengan GPU Mali G51. RAM yang digunakan 4GB dan memori internal 128GB yang bisa ditambah dengan kartu microSD hingga 400GB. 

Sedangkan sistem operasinya menggunakan Android Oreo dan Huawei EMUI 8.2. Konektivitas smartphone ini terbilang cukup lengkap sudah mendukung 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS dan masih dilengkapi dengan headset jack 3.5mm. 

Smartphone Honor 8X memiliki 3 slot yakni 2 Nano-SIM card dan 1 microSD. Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas cukup besar yakni 3750mAh sehingga bisa digunakan selama seharian beraktivitas. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp.3.999.000,- dan sudah mendapat berbagai penawaran menarik seperti gelang pintar, power bank dan headset.

0 komentar:

Posting Komentar test