Google Ujicoba Fitur-fitur Terbaru Pada Gmail Untuk Android

Monday, February 4, 2019
Gmail untuk Android

Google adalah salah satu perusahaan yang tidak pernah puas dengan inovasi yang dimilikinya saat ini. Sehingga setiap tahun ada saja sesuatu yang baru. Google juga akan menghentikan programnya yang dianggap tidak begitu populer atau hanya digunakan oleh sebagian pengguna seperti Google Plus yang akan dimatikan pada April 2019 mendatang. 

Baru-baru ini Google dilaporkan sedang mengujicoba serangkaian fitur terbaru pada Gmail terutama pada kotak masuk baru seperti pesan yang disematkan, pengingat dan bundel kategori yang akan disematkan pada Gmail terbaru untuk Android.

Screenshot atau tangkapan layar yang dibagikan oleh redditor hari ini diklaim menunjukkan perubahan internal Gmail yang diperbarui untuk Android dengan fitur-fitur baru, seperti dikutip dari 9T05Google pada hari Sabtu lalu. 

Pada bulan September 2018, Google mengumumkan penambahan bundel untuk membantu pengguna menangani beberapa pesan sekaligus yakni sebuah fitur organisasi yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014 lalu yang menyatukan email serupa untuk dikembangkan dan diarsipkan secara massal oleh penggunanya. 

Jika tangkapan layar ini bisa dipercaya, Google sedang mengerjakan pengingat bahwa pengguna dapat dengan cepat membuat dan menjadwalkan bersama dengan kemampuan menampilkan item yang disematkan dalam feed atau umpan. 

Google meluncurkan desain ulang besar-besaran di Gmail pada tahun lalu dan menambahkan beberapa fitur baru termasuk Smart Reply, snoozing email, tindak lanjut. dan tindakan serta lampiran inline dan gambar terbaru di Android. 

Menurut redditor, masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Sementara itu, screenshot dari Redditor tampaknya hanya mewakili satu dari iterasi desain yang berbeda yang sedang dikerjakan, dan itu masih terlalu dini, seperti dikutip dari siliconindia.com (04/02/2019).

0 comments:

Post a Comment test