Mar 13, 2019

Vivo Keluarkan Smartphone Dengan Kamera Belakang 48MP

Vivo Keluarkan Smartphone Dengan Kamera Belakang 48MP

Vivo X27

VIVO tidak mau kalah dengan vendor lain yang telah menggunakan sensor kamera besar. Terlepas ada beberapa brand yang menggunakan kamera gimmick. Smartphone terbaru dari Vivo yang akan diperkenalkan tersebut diberi nama VIVO X27. 

Foto-foto kehadiran smartphone Vivo X27 dengan bulu Blue Bird sudah muncul dan menandakan smartphone ini siap diperkenalkan ke pasaran. Dari gambar tersebut terlihat memiliki pengaturan kamera triple. Vivo X27 terinspirasi oleh alam, sehingga tampilannya dibuat semenarik mungkin namun tetap alami.


Perangkat ini menggunakan kamera belakang 48MP dengan kemampuan cahaya rendah yang canggih dan mode malam. Selain itu, smartphone ini memiliki kamera belakang 13MP dan 5MP. Vivo menyematkan RAM 8GB dengan ruang penyimpanan 256GB. 

Smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yakni 4000mAh yang bisa digunakan selama seharian tanpa takut kehabisan daya. Layaknya Vivo V15, smartphone X27 ini menggunakan kamera selfie Pop-up dengan sensor 16MP.


Menurut TENAA (Badan sertifikasi perangkat China), smartphone ini akan menggunakan layar AMOLED 6,39 inci dengan resolusi Full HD +. Smartphone Vivo X27 akan menggunakan sensor sidik jari di layar dan akan menggunakan pilihan prosesor Snapdragon 710 atau Snapdragon 675. Kabarnya Vivo X27 akan diperkenalkan secara resmi pada 19 Maret 2019 mendatang, seperti dikutip dari Techandroids.com (13/03/2019).
Vivo Keluarkan Smartphone Dengan Kamera Belakang 48MP
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon