Xiaomi Mi 9, Smartphone Premium Dengan Harga Wajar

Friday, March 8, 2019
Xiaomi Mi 9 (Gambar Gizmochina)

Xiaomi dikenal dengan smartphone flagship dengan harga terjangkau, dan tradisi ini terus berlanjut dengan smartphone Xiaomi terbarunya yang diberi nama Mi 9. Smartphone Xiaomi ini telah mengalami penyempurnaan desain dibandingkan dengan pendahulunya. Serta menawarkannya warna-warna yang berbeda. 

Smartphone ini menggunakan takik tetesan air di bagian depannya. Selain itu masih ada bezel di bawah layar, jadi smartphone ini bukan ponsel dengan notch-less dan bezel-less, seperti Galaxy S10 +. Tapi smartphone ini terlihat lebih menawan.

Bagian belakang Xiaomi Mi 9 terbuat dari bahan kaca dan dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Bagian depan dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass 6. Warna biru di bagian belakang terlihat cantik dengan kaca lengkung di bagian sisinya. Smartphone ini tetap nyaman saat digenggam bahkan dengan satu tangan sekalipun. Tetapi agar lebih aman sebaginya menggunakan casing. 

Smartphone ini sudah menggunakan triple kamera pada bagian belakang dengan sensor kamera 48MP + 12MP telefoto + 16MP sudut lebar). Sedangkan kamera depannya menggunakan kamera tunggal yang menggunakan sensor 20MP. 

Smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 855 dengan RAM hingga 12GB. Sementara itu layar yang digunakan berukuran 6,4 inci FHD + AMOLED display, dan baterai yang digunakan sudah menggunakan baterai 3300mAh yang dilengkapi dengan pengisian daya cepat 27W dan pengisian nirkabel cepat 20W. Smartphone Xiaomi Mi 9 dibanderol dengan harga sekitar 3000 Yuan atau setara dengan Rp. 6,3 jutaan, seperti dikutip dari Gizmochina.com (08/03/2019).

0 comments:

Post a Comment test