Mar 9, 2019

Geger Nilai AnTuTu Xiaomi Black Shark 2

Geger Nilai AnTuTu Xiaomi Black Shark 2


Produsen smartphone asal negeri Tirai Bambu China yakni Xiaomi, akan segera memperkenalkan smartphone gaming terbarunya yang diberi nama Black Shark 2. Smartphone ini merupakan penerus dari smartphone Black Shark Helo. 

Produsen smartphone ini akan meluncurkan Black Shark 2 pada tanggal 18 Maret 2019 mendatang. Perangkat ini telah dikonfirmasi akan mengemas teknologi Liquid Cooling 3.0, yakni sistem pendingin cair yang akan disematkan pada Black Shark 2.

Selain itu, smartphone premium dengan nama kode BlackShark Skywalker telah mendarat di AnTuTu yang diyakini sebagai BlackShark 2. Benchmark dari Black Shark 2 tersebut telah terungkap dengan gamblang. 

Sebagai permulaan, smartphone ini akan berjalan menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie. Smartphone ini memiliki layar dengan resolusi 2340 x 1080 piksel. Sedangkan prosesor yang akan disematkan pada smartphone ini menggunakan Prosesor Octa-core Snapdragon 855 dengan GPU Adreno 640. 

Smartphone ini memiliki RAM 8GB dan memori internal 128GB. Smartphone Black Shark Skywalker berhasil mencetak 359973 poin di AnTuTu, yang menempatkannya tepat di bawah smartphone Xiaomi Mi 9, seperti dikutip dari Techandroids.com (09/03/2019).
Geger Nilai AnTuTu Xiaomi Black Shark 2
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon