Xiaomi Segera Keluarkan Smartphone Dengan Modul Kamera Flip Mirip Zenfone 6

Thursday, June 20, 2019
Mi CC9

Saling tiru antara satu produsen smartphone dengan produsen lain merupakan hal biasa. Seperti layar hampir tampa bezel, layar dengan takik, layar water drop, kamera pop-up dan sekarang menggunakan kamera flip. 

Seperti kita ketahui bersama, ASUS mengeluarkan produk terbarunya berupa Zenfone 6 yang memiliki inovasi terbaru dalam hal kamera yang bisa diputar secara otomatis dari kamera belakang menjadi kamera depan.

Xiaomi kabarnya akan meluncurkan smartphone terbarunya yakni nomor model M1904F3BC. Menurut spekulasi, smartphone ini akan menjadi Mi CC9e. Smartphone ini sudah medukung dual SIM dan sistem operasi Android, dengan desain mirip dengan Xiaomi Mi 9. 


Selain itu, kabarnya akan menggunakan layar AMOLED 6,39 inci dengan resolusi FHD+ dengan takik tetesan air dan pemindai sidik jari dalam layar. Kamera selfie yang disematkan pada smartphone ini memiliki kekuatan 32MP sedangkan bagian belakangnya menggunakan pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 48MP bersamaan dengan sensor tele dan lebar. 

Mi CC9e akan menggunakan chipset Snapdragon 712 dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mampu mengisi daya 18W dengan cepat. Secara keseluruhan perangkat ini berada antara flagship Mi 9 dan Mi 9 SE. 

Selain mengeluarkan Mi CC9e, Xiaomi akan meluncurkan smartphone yang diberi nama “Little Fairy” oleh CEO Xiaomi Lei Jun, yang kemungkinan adalah smartphone Mi CC9. Bocoran ini sudah terlihat dimana tampilan dari smartphone dengan kamera flip-up yang mirip dengan Asus Zenfone 6. 

Smartphone ini kemungkinan akan menjadi merek Meitu pertama setelah Xiaomi mengakuisisi perusahaan tersebut pada bulan November 2018 lalu. Karena itu smartphone ini akan menyasar kaum wanita yang dilengkapi dengan filter kecantikan khusus dan desain warna-warni yang menampilkan warna pink dan mutiara. 

Rumornya, ponsel ini akan menampilkan layar AMOLED dengan pembaca sidik jari dalam layar dan menggunakan chipset Snapdragon 730. Kamera flip ini diharapkan hadir dengan sensor utama 48MP dengan modul telefoto dan ultrawide sebagai kamera tambahan, seperti dikutip dari GSMArena.com (19/06/2019).

0 comments:

Post a Comment test