Honor Band 5, Gelang Pintar 500 Ribuan yang Tahan Air dan Debu

Wednesday, August 14, 2019
Honor Band 5

Honor tidak hanya mengeluarkan smartphone tetapi juga mengeluarkan gelang pintar. Perangkat yang sudah diperkenalkan di China bulan lalu ini diberi nama Honor Band 5, kini mulai dijual ke negara lain termasuk di Asia seperti di India.

Perangkat dengan ukuran 43 x 17,2 x 11,5 mm dan berat 22,7 gram ini memiliki peringkat 5ATM untuk ketahanan air dan debu. Gelang pintar ini memiliki accelerometer 6-sumbu, inframerah memakai sensor pendeteksi dan giroskop.

Selain itu, perangkat Honor Band 5 memiliki layar sentuh AMOLED 0,95 inci (berwarna) dengan resolusi 240 x 120 piksel. Perangkat ini memiliki tombol beranda khusus dan dilengkapi dengan tampilan jam yang dapat disesuaikan.

Band 5 dikemas dalam TruSeen 3.0 Heart rate tracking. Itu juga dilengkapi dengan pelacakan aktivitas otomatis yang dapat mendeteksi 10 kegiatan kebugaran seperti berlari, bersepeda, berenang (dengan pengenalan gerakan berenang) dan lain-lain.


Gelang pintar ini memiliki Pedometer, pelacak tidur dan fitur lainnya. Honor Band 5 menggunakan Bluetooth V4.2 LE untuk terhubung dengan smartphone. Perangkat ini kompatibel dengan sebagian besar perangkat yang berjalan di Android 4.4+ atau iOS 9.0+.

Setelah terhubung, perangkat ini menunjukkan pemberitahuan panggilan dan pesan. Pengguna juga dapat membisukan panggilan dari gelang pintar tersebut. Gelang pintar Honor Band 5 menggunakan baterai berkapasitas 100mAh yang diklaim bisa bertahan selama 14 hari waktu penggunaan atau 20 hari siaga.

Harga Honor Band 5 dibanderol dengan harga 2599 Rupee atau setara dengan Rp.520 ribuan dan hadir dalam warna Midnight Blue, Coral Pink dan Meteorite Black, seperti dikutip dati Techandroids.com (08/08/2019).

0 comments:

Post a Comment test