Feb 24, 2020

Soal Try Out Ujian Sekolah PPKn SMP Online

Soal Try Out Ujian Sekolah PPKn SMP Online


Soal Try Out US Online PPKn SMP Kurikulum 2013 - Kegiatan USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) tingkat SMP atau MTs tahun ini memang sudah tidak ada lagi tetapi tetap diadakan cuma namanya Ujian Sekolah. 

Bedanya kalau tahun sebelumnya menggunakan soal yang dibuat dari BSNP dan MGMP Kabupaten atau Kota, maka tahun ini dibuat oleh sekolah. Salah satu mata pelajaran yang akan di Ujian Sekolah-kan adalah Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) SMP.

Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran tersebut, tentu sangat membutuhkan soal tersebut, begitu juga dengan peserta didiknya yang akan digunakan untuk latihan. Untuk tampilan di smartphone silakan mengatur terlebih dahulu dari Browsernya ke Situs Desktop. 

Baca Juga : Soal Try Out Ujian Sekolah Online PAI SMP 

Pada kesempatan ini kami akan berbagi soal try out Ujian Sekolah online PPKn SMP yang bisa digunakan oleh peserta didik Anda di sekolah. Berikut Soal Try Out Ujian Sekolah Online PPKn SMP :
Soal Try Out Ujian Sekolah PPKn SMP Online
4/ 5
Oleh

3 comments

  1. Web nya tulisannya kok kepotong potong ya jadi tidak bisa membaca full dan tidak faham dengan soal karena terpotong potong

    ReplyDelete
  2. Soalnya kok kepotong2 jadi bacanya bingung

    ReplyDelete
  3. gunakan pengaturan desktop pada aplikasi google chrome untuk hp

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon