Jul 25, 2020

Buku Siswa Bahasa Indramayu dan Cirebon SD/MI Kelas 1 Kurikulum 2013

Buku Siswa Bahasa Indramayu dan Cirebon SD/MI Kelas 1 Kurikulum 2013

Buku Siswa Bahasa Indramayu Cirebon SD/MI Kelas 1 Kurikulum 2013

Buku Siswa Bahasa Cirebon dan Indramayu SD/MI Kelas 1 Kurikulum 2013 – Bahasa Indramayu dan Cirebon merupakan salah satu mata pelajaran muatan lokal yang ada di  Jawa Barat selain Bahasa Sunda tentunya.


Kegiatan pembelajaran tahun pelajaran 2020/2021 sebenarnya sudah dimulai sejak tanggal 13 Juli 2020 lalu. Tetapi karena banyak daerah di Indonesia masih berada di zona merah, kuning dan oranye maka kegiatan belajar mengajar harus menggunakan PJJ atau Pembelajaran Jarak Jauh. 


Saat ini bapak dan ibu guru Bahasa Indramayu dan Cirebon kesulitan mencari buku sekolah digital Bahasa Cirebon dan Indramayu untuk dibagikan kepada peserta didik untuk kegiatan Belajar Dari Rumah. 

Siswa dan siswi SD/MI Kelas 1 di wilayah Indramayu dan Cirebon tentu membutuhkan buku-buku pelajaran tersebut untuk menunjang kegiatan Belajar Dari Rumah (BDR). Buku-buku pelajaran tersebut memang tidak semua menyediakan buku tersebut di perpustakaan.

Untuk mengatasi hal tersebut maka pada kesempatan kami akan berbagi buku sekolah digital mata pelajaran Bahasa Cirebon dan Indramayu SD/MI Kelas 1 kurikulum 2013 yang diharapkan bisa membantu bapak dan ibu guru di sekolah, orang tua atau peserta didik untuk pembelajaran di rumah.  

Dengan adanya buku sekolah elektronik tersebut, diharapkan guru yang mengampu mata pelajaran hanya memberikan materi pokoknya saja menggunakan berbagai cara daring seperti menggunakan whatsapp, video conference, blog, youtube atau lainnya. Sedangkan materi lainnya bisa dibaca melalui buku sekolah elektronik tersebut.  

Nah bagi bapak dan ibu guru yang mengampu mata pelajaran Bahasa Indramayu dan Cirebon untuk tingkat SD/MI kelas 1 Kurikulum 2013 atau Buku Blajar Basa lan Sastra Cerbon Dermayu Kangge Murid SD/MI Kelas I Terbitan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat silakan membagikan link berikut ini untuk siswa dan siswinya. Sebagai bahan bacaan selama kegiatan belajar dari rumah silakan 


Buku Siswa Bahasa Indramayu dan Cirebon SD/MI Kelas 1 Kurikulum 2013
4/ 5
Oleh

2 comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon