Mar 19, 2023

Soal STS Genap Online IPS SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka

Soal STS Genap Online IPS SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka



Soal STS Genap Online IPS SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka Tahun Pelajaran 2022/2023 – Kurikulum Merdeka di beberapa sekolah baru saja diterapkan. Ada hal yang menarik dalam Kurikulum Merdeka salah satunya adalah dengan pergantian nama PTS (Penilaian Tengah Semester) menjadi STS (Sumatif Tengah Semester).  

 

Walaupun kegiatan STS sudah dilaksanakan secara luring atau secara langsung tetapi untuk mengetahui kemampuan pengetahuan peserta didik kita, tidak ada salahnya dengan menggunakan soal online dengan menggunakan smartphone, tablet, laptop atau komputer yang terkoneksi dengan internet.


Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan Soal STS Online Mata Pelajaran IPS SMP Kelas 7 Semester Genap Kurikulum Merdeka tahun pelajaran 2022/2023 ini dibuat oleh MGMP IPS SMP Negeri 1 Gabuswetan Indramayu Jawa Barat.

 

Bagi peserta didik yang menggunakan smartphone, agar tampilan layar utuh atau tidak terpotong maka pengaturan browser Google Chrome menjadi Situs Desktop.

 

Berikut Soal STS Online IPS SMP Semester Genap Kelas 7 Kurikulum Merdeka tahun pelajaran 2022/2023 silakan klik di sini  atau langsung mengerjakan di bawah ini : 


Soal STS Genap Online IPS SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon