Jan 14, 2014

Sony Mengumumkan Xperia T2 Ultra dan Xperia E1

Sony Mengumumkan Xperia T2 Ultra dan Xperia E1


Sony baru saja mengumumkan dua smartphone Android terbarunya. Kali ini diberi nama Sony Xperia T2 Ultra, dan Sony Xperia E1. Xperia T2 Ultra menyasar segmentasi kelas menengah, phablet berukuran 6 inci ini dirancang khusus untuk pasar Asia dan Afrika dan bersaing dengan Samsung Galaxy Mega. 

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra memiliki layar dengan ukuran 6,0 inci, dengan resolusi layar 1280x720 piksel dengan TRILUMINOS, Mobile BRAVIA Engine 2 dan sederet fitur mewah lainnya. Memiliki kamera 13 megapiksel Exmor RS pada bagian belakang dan 1,1 megapixel kamera Exmor R pada bagian depan . 

Di bagian dalam, Xperia T2 Ultra memiliki prosesor Snapdragon quad -core clock 1.4GHz , RAM 1GB dan ruang penyimpanan 8GB diperluas dengan kartu microSD. Smartphone ini menggunakan baterai dengan kapasitas 3.000 mAh dan memiliki modus Sony Baterai STAMINA. Smartphone ini akan tersedia dalam dua varian, single SIM yakni T2 Ultra dan dual-SIM T2 Ultra Dual. Perangkat ini memiliki tiga pilihan warna yakni hitam, putih dan ungu. 

Smartphone kedua Sony adalah Sony Xperia E1. Smarphone ini menyasar pengguna Android dengan anggaran terbatas. Tapi Sony tetap fokus pada aspek pemutaran audio. Sony mengklaim loudspeaker di bagian belakang mampu mengeluarkan suara 100dB, yang bisa meredam suara lain di sekitar Anda. Smartphone ini memiliki tombol Walkman khusus, dengan cara menggoyang atau menekan tombol untuk mengendalikan pemutaran audionya. 

Smartphone ini memiliki ukuran 4 inci dengan resolusi layar 800 x 480 piksel, prosesor dual-core 1.2GHz dengan RAM 512MB dan ruang penyimpanan 4GB yang bisa ditambah dengan slot kartu microSD. Seperti Sony Xperia T2 Ultra, Sony Xperia E1 memiliki dua varian, yakni dengan single SIM dan dual-SIM. Smartphone ini akan tersedia dalam tiga warna pilihan yakni hitam , putih dan ungu. 

Sony Mengumumkan Xperia T2 Ultra dan Xperia E1
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon