Apr 22, 2014

LG G Watch Menampakan Diri, Sayang Belum Ada Spesifikasi Resmi

LG G Watch Menampakan Diri, Sayang Belum Ada Spesifikasi Resmi

(Tampilan LG G Watch) 
Beberapa waktu yang lalu, disini sudah dibahas mengenai perangkat yang bisa digunakan atau wearable berupa jam tangan pintar besutan LG. Jam tangan pintar ini diberi nama LG G Watch. Perangkat ini terungkap bersamaan dengan pengumuman pakaian Android, hari ini tapi sayang spesifikasi dari perangkat ini belum ada. 

LG G Watch memiliki layar persegi, kabarnya perangkat ini memiliki ukuran 1,65 inci dengan resolusi 280 × 280 piksel. Dari foto tersebut bisa terlihat dengan jelas bahwa perangkat keluaran dari LG ini lebih praktis, dan gampang digunakan. 

Menariknya, LG G Watch adalah "always-on" dengan layar yang tidak pernah tertidur, selain itu perangkat ini bebas air dan debu. Android Wear ini sangat mengandalkan Google Now untuk membantu Anda menempatkan pencarian, mendapatkan petunjuk dan berbagai informasi, memainkan musik dan melihat hasil pemotretan dari foto LG. 

Seperti dikutip dari GSM Arena 22 April 2014, LG G Watch dikabarkan memiliki RAM 512MB dan penyimpanan internal 4GB. Terdapat dua pilihan warna ada Stealth Black dan Champagne Gold. Smartwatch ini akan diluncurkan di ajang Google I/O tahun 2014 pada musim panas ini bersamaan dengan peluncuran jam tangan pintar Moto 360. 
LG G Watch Menampakan Diri, Sayang Belum Ada Spesifikasi Resmi
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon