Oct 30, 2017

ASUS Zenfone 4 Selfie Pro, Smartphone Untuk Penggemar Selfie dan Wefie

ASUS Zenfone 4 Selfie Pro, Smartphone Untuk Penggemar Selfie dan Wefie

ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (Dok. Pribadi)

Tidak bisa dipungkiri, saat ini pengguna smartphone lebih sering menggunakan telepon pintarnya untuk mengambil gambar, dan video terutama bagi yang hobi dengan foto selfie, wefie atau ngevlog untuk dibagikan ke media sosial yang dimilikinya. 

Maka tidak heran kini banyak vendor yang mengeluarkan smartphone dengan kamera depan dengan sensor lebih besar dibandingkan dengan kamera belakangnya karena untuk menghasilkan gambar foto selfie dan wefie yang menawan dan disukai banyak orang.

Salah satu smartphone terbaru andalan dari ASUS memang dikhususkan untuk penggemar foto selfie dan wefie. Smartphone tersebut adalah ASUS Zenfone 4 Selfie Pro
Kamera depan ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (Dok. Pribadi)

Kamera Depan 
Smartphone ini memiliki kamera depan ganda salah satunya memiliki sensor 24MP, serta memiliki wide-angle 120 derajat sehingga bisa mengambil gambar orang lebih banyak dan background lebih luas. 

Menariknya smartphone Zenfone 4 Selfie Pro ini sudah dilengkapi dengan fitur menarik dari ASUS yakni instant camera switching untuk memudah pengaturan pemindahan kamera di layar secara cepat, serta memiliki fitur SelfieMaster technology dimana pengguna bisa mengaplikasikan efek beautification sehingga selfie Anda menjadi lebih cantik atau tampan. 

Zenfone 4 Selfie Pro dapat merekam video ataupun live streaming yang membantu menciptakan tampilan kamera yang sempurna, termasuk fitur editing yang dapat pengguna lakukan seperti kolase ataupun slideshow dan bisa langsung membagikannya ke teman terdekat Anda. 
Foto Selfie menggunakan ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (Dok. Pribadi)

Smart beautification yang disematkan pada perangkat ini memiliki 10 tingkat beautifcation baik selfie, video maupun live streaming. Anda dapat mengatur kecantikan yang ingin Anda inginkan. Selain itu perangkat ini memiliki Livestream Beautification sehingga hasil yang Anda bagikan di media sosial Anda menjadi sempurna. 

ASUS Zenfone 4 Selfie Pro memiliki diafragma lensa F 1/8 dan sensor gambar Sony IMX362 yang memiliki sensivitas cahaya 2x lebih baik, digabungkan dengan ASUS SuperPixel Engine yang dapat mengontrol sensor cahaya dan noise.
Foto selfie menggunakan ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (Dok. Pribadi)

ASUS terkenal dengan kameranya yang stabil saat pengambilan gambar baik dari kamera depan atau belakang karena dilengkapi dengan EIS (Electronic Image stablization) serta smartphone ini dapat mengambil foto selfie dengan hasil sempurna, baik siang ataupun malam di dalam ruangan dan di luar ruangan. 

Zenfone 4 Selfie Pro memiliki lampu LED flash yang memberikan lebih banyak cahaya, seperti di dalam studio foto. Selain itu untuk menghasilkan tekstur kulit dan juga mengeluarkan warna asli dari kulit penggunanya. Sehingga terlihat bercahaya seperti artis di setiap selfie yang Anda ambil. 
Kamera belakang ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (Dok. Pribadi)

Kamera Belakang 
Smartphone Zenfone 4 Selfie Pro memiliki kamera belakang 16MP dengan sensor Sony dan juga dilengkapi dengan ASUS SuperPixel Engine yang memungkinkan dapat mengabadikan momen berharga Anda dengan jelas dan detil. 

Selain itu smartphone ini sudah dilengkapi Phase Detection Auto-focus 0,03 detik yang sangat cepat membantu Anda untuk mendapatkan foto yang Anda inginkan setiap saat. Video recordingnya memiliki kualitas 4K UHD dan juga memiliki fitur EIS sehingga hasil videonya bebas blur dan goncangan. 

Sementara untuk urusan desain Zenfone 4 Selfie Pro memiliki bodi metal yang mulus, Zenfone 4 Selfie Pro dibuat dengan menggunakan teknologi Nano Molding (NMT). Sementara itu layarnya memiliki 2,5D Gorilla Glass yang frameless dan sudut ketipisannya 6,85mm. 

Desain Menawan 
Zenfone 4 Selfie Pro memiliki desain yang menawan, dengan memadukan keseimbangan yang sempurna antara keindahan dan kenyataan. Bodi metal yang terlihat seperti potongan kristal serta ukuran yang detil di sekitar lensa kamera belakang membuatnya terlihat indah dari sisi manapun. 
Layar ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (Dok. Pribadi)

Layar 
Layarnya menggunakan layar AMOLED berukuran 5,5 inci dengan kecerahan 500nits, dengan resolusi Full HD (1920x1080) piksel dan juga memiliki rentang warna yang 100% lebih baik dari NTSC. Zenfone 4 Selfie Pro sehingga tampilan warna pada smartphone ini terlihat memukau. 

Layarnya memiliki kaca pelindung 2,5D Corning Gorilla Glass, slim bezel yakni 1,7mm, serta dilengkapi dengan fitur bluelight filter untuk melindungi mata dan layarnya bisa multi-touch hingga 10 titik. 

Daleman 
Untuk urusan daleman, smartphone ASUS Zenfone 4 Selfie Pro sudah menggunakan prosesor octa-core 64-bit 2.0GHz Qualcomm Snapdraon 625. Sedangkan RAM yang disematkan sebesar 4GB, dengan penimpanan 64GB dengan grafis Adreno 506 layaknya desktop sehingga dapat mengerjakan beberapa pekerjaan secara mulus. Sedangkan userinterfacenya menggunakan ZenUI 4.0 yang lebih simpel, cepat dan cerdas. 
Port jack audio Zenfone 4 Selfie Pro pada bagian bawah (Dok. Pribadi)

Sound 
Untuk suara dari ASUS Zenfone 4 Selfie Pro sudah menggunakan SonicMaster 4.0 yang memberikan performa audio yang memukau untuk hiburan maupun telepon. 5 Magnet speaker yang didukung oleh NXP Smart Amp menghasilkan suara dengan distorsi renda walaupun volumenya tinggi serta memiliki High Rest Audio yang hasilnya setara dengan kualitas CD. 

Smartphone ini masih dilengkapi dengan port jack audio 3,5mm sehingga pengguna bisa menggunakan headphone yang dimiliki oleh penggunanya. 
Sensor sidik jari pada ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (Dok. Pribadi)

Konektivitas 
Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, WiFi 802.11b/g/n 2,4GHz, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.2, Micro USB 2.0 support OTG, serta dilengkapi dengan sensor finger print pada bagian depan dari perangkat tersebut serta mendukung sensor 5 jari. 

Baterai 
Sedangkan baterai yang digunakan oleh smartphone ASUS Zenfone 4 Selfie Pro sebesar 3000mAh. Smartphone ini menawarkan fitur fash charging dengan daya 10W (5/2A). Dengan CPU yang hemat daya Anda dapat melakukan berbagai hal tanpa takut kehabisan baterai. 
Foto selfie menggunakan ASUS Zenfone 4 Selfie Pro warna Rogue Red (Dok. Pribadi)

Harga 
Smartphone ASUS Zenfone 4 Selfie Pro dibanderol dengan harga Rp. 4.999.000,- dan sudah tersedia di https://tracking.spn.so/9mfa0jxk0eydtg6k. Tersedia dalam pilihan warna Rogue Red, Sunlight Gold dan Deepsea Black.
ASUS Zenfone 4 Selfie Pro, Smartphone Untuk Penggemar Selfie dan Wefie
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon