Honor Watch Magic, Jam Tangan Pintar Dilengkapi Dengan GPS

Minggu, 04 November 2018
Honor Watch Magic

Anak perusahaan dari Huawei yakni Honor kembali mengumumkan produk terbarunya. Selain smartphone Magic 2, ternyata Honor mengeluarkan jam tangan pintar yang diberi nama Honor Watch Magic. 


Honor Watch Magic sebenarnya hampir sama dengan Huawei Watch GT, tetapi dalam bentuk yang lebih kecil. Jam tangan pintar ini memiliki desain dual-crown dan 9.8mm stainless steel case. Bodinya terbuat dari bahan baja anti karat 316L. 


Jam tangan pintar Honor Watch Magic ini memiliki dimensi 42,8 x 42,8 x 9,8 mm dan berat 32 gram. Jam tangan pintar ini memiliki sertifikat atau rating anti air 5ATM yang artinya menawarkan perlindungan hingga kedalaman 50 meter. 

Honor Watch Magic memiliki layar sentuh AMOLED 1,2 inci dengan resolusi 390 x 390 piksel dan kepadatan piksel 326ppi. Jam tengan pintar ini didukung oleh chipset ARM M4 dan dilengkapi dengan RAN 16MB dan penyimpanan 128MB. 

Jam tangan pintar ini kompatibel dengan sebagian besar ponsel pintar yang berjalan menggunakan sistem operasi menjalankan minimal Android 4.4 atau lebih baru dan iOS 9.0 atau lebih baru. Selain itu bisa terhubung dengan perangkat lain menggunakan Bluetooth V4.2. 


Baterai jam tangan pintar ini memiliki kapasitas 178mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 7 hari. Fitur lain yang disematkan dalam Honor Watch Magic adalah teknologi pemantauan denyut jantung TurSeen 3.0 yang mampu melacak denyut jantung aktif. Jam tangan pintar ini memanfaatkan desain PPG optik / Perangkat Keras dan algoritme AI untuk memantau detak jantung pemakai secara real-time dengan ketepatan yang bisa diandalkan. 

Selain itu, ada TruRelax Technology yang menganalisis variabilitas detak jantung dan mengakses tingkat stres Anda. Jam tangan pintar ini juga mendukung pelacakan aktivitas olahraga seperti latihan di dalam ruangan, berenang, mendaki gunung, bersepeda, dan lain-lain. 

Menariknya Honor Watch Magic sudah dilengkapi dengan built-in GPS / GLONASS dan GALILEO yang membantu menemukan rute, jarak perjalanan, bepergian dan lain-lain. Smartwatch juga termasuk built-in NFC yang mendukung pembayaran Huawei Pay. 

Harga Honor Watch Magic dibanderol mulai 899 Yuan atau setara dengan Rp.1,9 jutaan tersedia dalam pilihan berwarna hitam dan gelang silicon. Sedangkan untuk warna Silver dengan gelang Leather atau kulit dibanderol dengan harga 999 Yuan atau setara dengan Rp. 2,1 jutaan. Jam tangan pintar ini sudah bisa dipesan di China, seperti dikutip dari Techandroids.com (02/11/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test