Nov 4, 2018

Review EaseUS Data Recovery Wizard : Cara Mudah Kembalikan Data Penting yang Hilang

Review EaseUS Data Recovery Wizard : Cara Mudah Kembalikan Data Penting yang Hilang

EaseUS Data Recovery Wizard

Mengamankan file penting serta dokumen adalah hal wajib. Tentu anda tidak ingin kehilangan data penting serta dokumen berharga seperti video pernikahan, foto keluarga hingga list lagu favorit kamu karena berbagai hal seperti serangan virus berbahaya, kegagalan update sistem hingga tanpa disengaja terformat. 

Hal tersebut tentu bisa menimpa siapa saja, jika kini menimpa anda dapat dipastikan anda akan binggung dan risau memikirkan bagaimana untuk kembali mendapatkan semua file dan dokumen penting yang telah terhapus tersebut. Namun kini anda sudah tidak perlu takut lagi karena ada software yang mampu mengembalikannya dengan mudah.

EaseUS Data Recovery Wizard adalah perangkat lunak untuk pemulihan data gratis membimbing Anda untuk menemukan dan memulihkan file Anda yang hilang secara tepat sampai Anda mendapatkan semua data yang hilang kembali lagi. Ini tidak membutuhkan keahlian khusus bagi pengguna karena anda hanya memerlukan beberapa langkah mudah untuk memulainya. 

Software ini mampu dengan cepat memulihkan file yang terhapus, termasuk foto, video, musik, email dan banyak lagi lainnya dari berbagai perangkat penyimpanan seperti Hard drive, hard drive External, drive USB, Memory card, Kamera digital, Ponsel dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan oleh software EaseUS tersebut. 

Aplikasi ini bekerja dengan sangat baik, Cara menggunakannya juga sangat mudah : 
  • Pertama download dan install dulu EaseUS Data Recovery Wizard Free (gratis)
  • Kemudian buka software tersebut dan pilih lokasi dimana file terhapus yang ingin anda pulihkan 
  • Kemudian mulai scan untuk mendapatkan kembali file dan dokumen yang hilang. 


Software besutan EaseUS ini mampu dengan baik bekerja pada beberapa sistem operasi seperti Windows 10/8.1/8/7/Vista/XP, Windows Server 2016, Windows Server 2012, Windows Server 2008, Windows Server 2003 dengan memiliki fitur unggulan antara lain Partition Recovery, Deleted File Recovery serta RAW Hard Drive Recovery. 

Pengguna memiliki dua opsi pilihan yakni “Quick Scan” atau “Deep Scan” untuk memindai data yang hilang secara menyeluruh, baik itu berbentuk dokumen, foto, dan file-file lainnya. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Untuk mendapatkan hasil maksimal maka anda bisa memilih Deep Scan. Instal sekarang dan aman kan semua data penting kamu mulai sekarang.
Review EaseUS Data Recovery Wizard : Cara Mudah Kembalikan Data Penting yang Hilang
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon