Ini Dia Penampakan Smartphone Lipat Xiaomi

Sunday, January 27, 2019

Smartphone Lipat Xiaomi
Teknologi dari waktu ke waktu terus berkembang termasuk dalam teknologi yang disematkan pada smartphone. Tahun 2019 ini tren smartphone lipat sepertinya tidak terbendung dan akan meramaikan pasar smartphone dunia. 

Bukan hanya Flexpai dari perusahaan Royole yang telah meluncurkan smartphone dengan layar lipatnya. Samsung juga sudah mempersiapkan smartphone layar lipat terbarunya. Tidak mau kalah dengan Samsung, Xiaomi pun bersiap memperkenalkan smartphone lipat pertamanya.

Smartphone lipat dari Xiaomi ini berbeda dengan milik Smasung. Prototipe dari smartphone Xiaomi ini baru saja diperlihatkan oleh Pendiri Xiaomi, Lin Bin melalui sebuah video yang telah diunggah ke media sosial Weibo. 

Smartphone ini terlihat seperti tablet PC yang bisa dilipat pada kedua bagiannya sehingga berubah seperti smartphone. Smartphone lipat Xiaomi ini yang memiliki flip dua sisi memanfaatkan teknologi layar lipat fleksibel, dengan teknologi poros penggerak empat roda lipat, teknologi penutup fleksibel dan semua adaptasi MIUI baru akan disematkan dalam smartphone ini. 

Smartphonel ini pada dasarnya memiliki bentuk luar yang bisa dilipat secara simetris dan datar. Smartphone ini menawarkan pengguna, opsi untuk menggunakan handset sebagai tablet PC, dengan mengambil kelebihan dari layar yang lebih besar atau membalikkan sisinya untuk digunakan layaknya sebuah smartphone. 

Smartphone Mi lipat ini belum memiliki nama resmi, namun perusahaan mempertimbangkan dua opsi yakni Mi Dual Flex atau Mi MIX Flex. Perangkat ini saat ini diberi nama sandi ‘Assembly” dan saat ini dalam tahap prototipe. Ini dia videonya, seperti dikutip dari techandroids.com (23/01/2019)

0 comments:

Post a Comment test