TCL Persiapkan Ponsel Lipat dan Arloji Pintar

Sunday, February 17, 2019
Produk TCL yang sedang dipersiapkan (Gambar Engadget)

Tren ponsel lipat di tahun 2019 mulai menyeruak dan meramaikan pasar smartphone dunia. Walaupun ponsel lipat ini belum banyak yang dipasarkan secara langsung, baru sebatas prototipe atau contoh saja yang diperkenalkan belum diproduksi secara masal. 

Beberapa perusahaan memiliki ide tentang bagaimana mereka akan mengembangkan smartphone lipat. Salah satunya adalah produsen TCL, yang akan memperkenalkan beberapa produk terbarunya termasuk dengan ponsel lipat dan gelang pintar.

TCL mengeksplorasi lima desain perangkat yang dapat dilipat. Empat dari lima perangkat tersebut memiliki bentuk yang bisa dilipat secara horizontal atau vertikal, ke dalam atau ke luar, tetapi model yang kelima bisa diubah menjadi gelang yang bergaya jam tangan, seperti menghidupkan kembali konsep Lenovo Cplus. 

TCL kabarnya akan memasarkan perangkat lipatnya pada tahun 2020 mendatang, tetapi belum jelas apa apakah akan mengeluarkan smartphone lipat tersebut. Seperti kita ketahui bersama, TCL di tanah air lebih dikenal sebagai produsen televisi. 

Impian banyak orang tentu berharap bahwa gawai yang bisa dilipat tersebut tidak terlalu tebal sehingga sangat nyaman saat digunakan oleh penggunanya, seperti dikutip dari Engadget.com (17/02/2019).

0 comments:

Post a Comment test