Oct 5, 2021

Makin Kreatif dan Produktif Dengan smartfren GOKIL MAX

Makin Kreatif dan Produktif Dengan smartfren GOKIL MAX

 

smartfren GOKIL MAX

Sudah lebih dari 1,5 tahun pandemi Covid-19 belum berakhir dari negeri ini. Berbagai kegiatan seperti BDR (Belajar Dari Rumah), WFH (Work from Home) atau Bekerja Dari Rumah, Kuliah dari Rumah sudah menjadi hal yang lumrah.  


Tetapi dibalik itu semua, ada kebiasaan yang selama ini jarang atau mungkin tidak kita lakukan akhirnya dilakukan karena pandemi. Hal ini tentu membuat lompatan yang sangat cepat dalam semua tatanan kehidupan. 


Mereka yang bisa bertahan dari pandemi adalah pemenangnya. Banyak karyawan yang dirumahkan, PHK (Putus Hubungan Kerja) lalu mencari alternatif penghasilan dengan berjualan makanan, minuman, pakaian atau lainnya agar bisa bertahan hidup.

   

Disinilah peran skill atau keterampilan seseorang serta pengambilan keputusan yang cepat dan tepat menjadi solusi dalam menghadapi keadaan ini. Ada beberapa aktivitas online yang bisa dilakukan saat pandemi agar tetap mendapatkan penghasilan  : 


1. Membuat video pembelajaran. Sejak pandemi kegiatan pembelajaran beralih ke daring atau dalam jaringan. Oleh karena itu banyak guru atau dosen yang membuat video pembelajaran untuk murid atau mahasiswanya. Video pembelajaran bukan hanya untuk murid atau mahasiswanya sendiri tetapi jika kontennya menarik maka akan digunakan oleh guru atau dosen lain. Semakin banyak yang menonton tentu akan semakin baik agar bisa menghasilkan uang dari Google Adsense atau aplikasi lainnya. 



2. Membuat Video Tutorial. Saat pandemi banyak orang yang membuat video tutorial. Video tutorial yang dibuat sesuai dengan passion masing-masing. Ada banyak ide membuat video tutorial seperti tutorial memasak atau membuat berbagai makanan, make up, menggunakan hijab, berkebun atau video tutorial lainnya kemudian linknya dibagikan ke Youtube atau media sosial lainnya. Cara mendapatkan penghasilannya pun beragam, selain dari iklan yang tayang di video yang kita buat, juga bisa endorsement brand yang berhubungan dengan tutorialnya tersebut, atau dijual kepada orang yang ingin belajar tentang aktivitas tersebut. 


3. Bermain Media Sosial. Bagi mereka yang hobi bermain media sosial dan memiliki follower yang banyak, maka aktivitas tersebut merupakan peluang untuk mendapatkan cuan dari produk atau jasa yang dipromosikannya. Untuk itu konsisten dengan memposting hal-hal yang banyak disukai dan bermanfaat untuk orang lain. 

 

4. Menjadi Penulis.   Saat ini menjadi penulis merupakan salah satu alternatif untuk mendapatkan penghasilan saat pandemi. Dengan membuat artikel yang menarik bisa menghasilkan uang dengan cara menjual di beberapa platform atau untuk diposting di blog atau website. 

  

5. Menjual Foto. Menjadi fotografer saat pandemi kenapa tidak?. Sekarang kita bisa menghasilkan uang dari internet dengan hanya menjual foto untuk dijual ke website jual beli foto. Foto yang dijual bisa didapatkan dari dalam rumah atau lokasi yang tidak jauh dari rumah. Selain itu bisa mendapatkan uang dengan mengikuti berbagai lomba fotografi yang sekarang marak di media sosial dengan hadiah jutaan rupiah. 


6. Menjual Video. Saat ini membuat video untuk dijual sudah semakin marak selama pandemi. Video yang dijual biasanya berupa footage dengan durasi hanya 1-3 menit. Video bisa diambil dari obyek wisata sekitar rumah. Video tersebut kemudian dijual melalui website jual beli video agar bisa menghasilkan uang. 


7. Membuat Desain Grafis. Bagi rekan-rekan yang memiliki keahlian dalam bidang gambar atau desain sekarang bisa menghasilkan uang. Desain tersebut bisa dimanfaatkan untuk konten jual beli online atau promosi barang atau jasa, serta dimanfaatkan untuk aktivitas lainnya. 


8. Bermain Game Online. Siapa sangka bermain game online sekarang bisa menghasilkan apalagi memiliki skill tinggi karena bisa mendapatkan rewards yang bisa dijual kepada pengguna lainnya. Selain itu game online juga sering dipertandingkan dengan hadiah yang wow. 


9. Mempelajari Bahasa Pemrograman. Jika Anda memiliki tantangan maka kegiatan membuat bahasa pemrograman maka Anda bisa mencoba dengan membuat bahasa pemrograman. Dengan koding ini Anda bisa membuka aplikasi atau game baik untuk digunakan sendiri atau dijual kepada orang atau perusahaan lain. 


10. Narasumber Webinar. Jika Anda memiliki kemampuan dan pengetahuan tentang salah satu bidang maka menjadi narasumber kegiatan webinar adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang. Salah satu kegiatan yang saya lakukan adalah menjadi narasumber webinar Gerakan Nasional Literasi Digital. Selain bisa berbagi ilmu dan pengetahuan dengan orang lain juga bisa mendapatkan penghasilan walaupun dalam masa pandemi.     

Menjadi Narasumber Webinar (Dok. Pribadi)

Untuk menunjang hal tersebut pasti membutuhkan akses internet. Aktivitas seperti mengunggah video, foto, tulisan ke berbagai platform, serta menjalani kegiatan meeting online diartikan membutuhkan akses internet yang kencang dan stabil.  


Beruntung sekarang ada smartfren GOKIL MAX memiliki berbagai kelebihan untuk menjalankan berbagai aktivitas tersebut. Berikut ini beberapa kelebihan smartfren GOKIL MAX : 


Memiliki kuota besar. Setiap orang pasti membutuhkan kuota besar untuk menjalankan berbagai aktivitas onlinenya, dan smartfren GOKIL MAX menyediakan kuota besar yakni 36GB dengan 12GB kuota nasional dan 24GB kuota lokal. Kuota lokalnya berlaku di setiap wilayah kalian, jadi jangan lupa untuk menggunakan voucher GOKIL MAX di nomor smartfren GOKIL MAX kalian untuk bisa menikmati Kuota Lokal di Zona GOKIL MAX kalian masing-masing.  


EXTRA Kuota 70GB. Bagi Anda yang membutuhkan kuota tambahan, smartfren juga memberikan EXTRA Kuota sebesar 70GB yang dapat digunakan secara nasional dari jam  1 - 5 pagi. Hal ini tentu sangat berguna bagi rekan-rekan yang memanfaatkan malam hari untuk mengunggah foto, dan video atau melakukan aktivitas internet lainnya di  berbagai aplikasi.


Bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi. smartfren GOKIL MAX bisa digunakan untuk semua aplikasi tidak terbatas pada aplikasi perpesanan dan aplikasi tertentu saja. Selain itu kuotanya bisa digunakan selama 24 jam. 


Masa berlaku 30 hari. Masa berlaku kartu perdana smartfren GOKIL MAX selama 30 hari. Sehingga pengguna tidak terburu-buru mengisi ulang pulsa jadi lebih hemat dengan menggunakan perdana smartfren GOKIL MAX ini.  


Jaringan 100% 4G. Kualitas jaringan smartfren tidak bisa dipandang mata karena semua jaringan smartfren sudah 100% 4G dan sudah melakukan uji coba jaringan 5G. Sehingga pengguna tidak ketinggalan dalam hal kecepatannya. 


Harga mulai dari 30ribu. Dengan punya kuota yang besar, smartfren GOKIL MAX memiliki harga yang tetap aman di kantong alias sangat terjangkau. Cocok banget buat mendukung kita semakin hemat di tengah masa pandemi saat ini. #KuotaSultanHargaTeman


Saya menguji coba jaringan smartfren ke beberapa lokasi di sekitar kabupaten Indramayu seperti di Kandanghaur, Indramayu, Jatibarang, dan Tukdana. Hasilnya mengejutkan, kecepatan unduh dari  jaringan smartfren bisa mencapai lebih dari 30Mbps. Jadi sangat sesuai bagi Anda yang ingin memanfaatkan kecepatan internet agar lebih kreatif dan produktif lagi. 


Kecepatan internet smartfren GOKIL MAX di Kandanghaur Indramayu (Dok. Pribadi)

Keren banget dan pastinya ini baru GOKIL!. Dengan berbagai keistimewaan tersebut maka layak kartu perdana smartfren GOKIL MAX dibilang keren banget dan beneran Zona GOKIL MAX bagi anak muda. 



Ada Rejeki WOW. Nah saat ini smartfren sedang mengadakan Loyalty Program dengan nama #RejekiWOW Periode 3 dengan hadiah yang sangat WOW. Diantaranya berupa smartphone, tablet, TV, emas, laptop, motor hingga hadiah Grand Prize dan Super Grand Prize dengan hadiah emas 50 gram, tabungan ratusan juta rupiah dan mobil.  Adapun cara mengikutinya adalah sebagai berikut : 


  1. Download aplikasi MySmartfren, pilih menu  Rejeki WOW dan kalian bakal temuin Oasis.
  2. Lakukan transaksi sebanyak-banyaknya buat  dapetin kesempatan dapet REJEKI DEPAN  MATA dengan HADIAH PASTI dan LANGSUNG  karena SEMUA PASTI BISA MENANG!
  3. Dapatkan hadiah langsung, hadiah pastinya mulai dari smartpoint, pulsa, smartphone, tablet, TV, emas, laptop, motor hingga hadiah Grand Prize dan Super Grand Prize dengan hadiah emas 50 gram, tabungan ratusan juta rupiah dan mobil!


Kesimpulan 

Kartu perdana smartfren GOKIL MAX ini selalu jadi #TemanBukaPeluangmu yang sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan kuota stabil untuk berbagai aktivitas online agar bisa explore berbagai hal untuk tetap produktif dan menghasilkan uang. Kartu perdana smartfren GOKIL MAX sangat WORTH TO BUY di situasi  pandemi dengan berbagai keunggulannya dibandingkan dengan kompetitor. Smartfren hadir sebagai solusi dan pilihan terbaik dimana disaat situasi pandemi ini orang-orang harus menjadi Smart Buyer dengan membeli produk yang efektif dan efisien.


Nah bagi rekan-rekan yang penasaran dengan program dan fitur-fitur menarik dari smartfren silakan follow Instagram @smartfrenworld untuk info  lebih detailnya. 


Makin Kreatif dan Produktif Dengan smartfren GOKIL MAX
4/ 5
Oleh

12 comments

  1. wah Smartfren ngasih banyak kuota

    Slot saya yang masih kosong mau diisi Smartfren ah, agar bisa puas nonton drama Korea

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh tuh kalo slotnya masih ada digunakan untuk smartfren

      Delete
  2. aku dah jauh banget mikirnya. tar kalo melahirkan, di rs kan gda wifi utk pasien, aku mau beli kuota smartfren aja. biar nonton puas2 selama "rebahan", ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bener banget sambil rebahan mau nonton apa saja boleh gak takut kehabisan kuota

      Delete
  3. iya, sekarang tu kuota internet ini penting banget
    makanya kudu yg kenceng seperti smartfren gokil max ini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba di daerah saya bisa sampe 30Mbps itu sesuatu banget karena selama ini jarang banget yang dapat kecepatan segitu

      Delete
  4. sekarang dunia konten kreator memang sudah mencapai berbagai bidang ya. bisa dibilang semua profesi sekarang bisa dijadikan bahan untuk konten kreator asalkan rajin bikin kontennya dan didukung dengan provider yang mumpuni juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul sekali sekarang harus bisa memanfaatkan internet untuk hal-hal yang positif

      Delete
  5. Waah kuotanya besar juga ya Smartfren max ini. Jadi kepikiran beli modem internet, kalau kayaknya ada paket yang sekalian modem ya kak?

    ReplyDelete
  6. Banyak peluang bisnis yang muncul di tengah pandemi ini ya Kang, kebanyakan sih di dunia internet dan digital. Tinggal bagaimana kita mau atau nggak mengeksekusinya. mantabs neh Smartfren kuotanya mendukung banget aktivitas online.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas kita mendukung operator seluler yang memberikan manfaat dan kecepatan lebih baik

      Delete

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon