Apr 10, 2022

Soal Try Out OSN IPS Tahun 2022

Soal Try Out OSN IPS Tahun 2022



Uji coba Soal Olimpiade Sains Nasional IPS SMP Tahun 2022 - OSN atau Olimpiade Sains Nasional biasanya diadakan setiap tahun yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Sekretariat Jenderal melalui Pusat Prestasi Nasional. 


Pelaksanaan OSN jenjang SMP tahun 2022 berupaya untuk dapat menghasilkan anak-anak berprestasi. Ada 3 pelajaran yang diujikan yakni Matematika, IPA, dan IPS agar mampu berdaya saing nasional maupun global. 


Olimpiade Sains Nasional tahun 2020 dan 2021 lalu dilaksanakan secara online menggunakan aplikasi. Begitu juga dengan OSN tahun 2022 masih dilaksanakan secara daring. 


Bapak dan ibu guru yang biasa membimbing siswa dan siswinya melaksanakan OSN biasanya harus mempersiapkan soal-soal latihan agar mereka terbiasa mengerjakan soal-soal OSN (Olimpiade Sains Nasional). 


Berikut ini kami bagikan soal-soal untuk uji coba OSN IPS SMP di sekolah bapak dan ibu guru masing-masing semoga bisa membantu untuk mengasah kemampuan peserta didik yang akan diikut sertakan dalam OSN. 


Silakan kerjakan Uji Coba Soal OSN IPS SMP Tahun 2022 di bawah ini atau silakan kerjakan di sini

Soal Try Out OSN IPS Tahun 2022
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon