Spesifikasi dan Harga HP Oppo A71 (2018) Terbaru 2019

Monday, March 25, 2019
OPPO A71 (2018) Terbaru 2019

Dipamerkan secara resmi pertama kali pada 1 Februari 2018 di Pakistan, Oppo kembali menghadirkan seri Oppo A71 yang mengalami sejumlah perubahan signifikan pada sektor mesin dibanding seri sebelumnya. Oppo yang lebih dikenal sebagai Oppo A71 (2018) mengalami sejumlah pembaruan terutama pada bagian dapur pacu yang membuatnya semakin tangguh. Berikut ini kami rangkum sejumlah perubahan dan spesifikasi yang dibawa oleh Oppo A71 sekaligus harga HP Oppo A71 (2018)


1. Dapur Pacu Oppo A71 2018 
Dapur pacu Oppo A71 2018 akan dipakaikan komponen mesin handal berupa chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor Octa Core berkecepatan 1.8 GHz. Selain prosesor yang tangguh, Oppo A71 juga akan dibekali RAM 2 GB untuk menunjang kenyamanan pengguna ketika melakukan multitasking di hp. Bagi anda yang menyukai bermain game online dari hp ataupun menonton video, Oppo A71 2018 tentunya akan memuaskan dahaga anda dari tampilan grafis yang tajam. 


Berbicara mengenai kapasitas memori penyimpanan, Oppo A71 cukup memberikan ruang memori internal yang cukup besar yaitu 16 GB. Jika dirasa kurang, anda dapat memperbesar ruang penyimpanan dengan menambahkan memori eksternal hingga 256 GB. Dengan spesifikasi mesin pacu yang demikian, bisakah anda menebak berapa harga HP Oppo A71 (2018)? 


2. Resolusi Kamera 
Jika berbicara Oppo tidak lengkap rasanya jika tidak berbicara mengenai kualitas kamera. Oppo yang sejak peluncurannya memang mengandalkan sektor kamera selfie, kini membekali kamera depan dengan resolusi 5 MP dengan aperture f/2.4. Sementara untuk kamera belakang dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP aperture f/2.2 yang dilengkapi fitur phase detection autofocus. Selain itu, ditanamkan pula beberapa fitur pendukung fotografi untuk menghasilkan hasil jepretan yang lebih memuaskan seperti face detection, HDR, panorama, Geo-tagging dan touch focus

3. Tampilan Luar Oppo A71 2018 
Meski dirancang untuk kelas menengah, namun Oppo tetap mampu menampilkan kelas mewah dan elegan pada bodi fisik Oppo A71 2018. Bahan untuk membuat Oppo A71 dibuat dari Front Glass dan aluminium yang menimbulkan kesan kuat namun tetap ringan. Bodi hp ini juga dirancang cukup tipis dengan lebar layar 5,2 inchi. 


Layar yang disematkan berupa panel IPS LCD. Kemampuan layar yang dimiliki beresolusi HD 720 x 1280 piksel yang mampu menampilkan visualisasi gambar dengan lebih canggih. Untuk warna, Oppo A71 2018 menyediakan dua varian warna yaitu hitam dan emas. 

4. Kapasitas Baterai Oppo A71 2018 
Tipe baterai yang digunakan pada Oppo A71 2018 merupakan baterai Lithium-Ion berkapasitas 3000 mAH. Kapasitas baterai yang besar tentunya menjadi poin penting dalam perkembangan smartphone pada hari ini. Untuk pemakaian normal, baterai ini diklaim mampu bertahan selama seharian penuh. Harga HP Oppo A71 (2018) sendiri dibanderol mulai dari Rp 2 jutaan hingga 3 jutaan. 

Beli HP Oppo Lebih Murah Jika di Bukalapak 
Harga menjadi pertimbangan selanjutnya setelah mempelajari spesifikasi smartphone. Sebagai konsumen tentunya kita akan mencari penjual yang menawarkan barang dengan harga lebih murah. Belanja produk online umumnya lebih murah dibanding toko konvensional. Salah satu marketplace online dimana anda dapat menemukan harga HP Oppo A71 dengan lebih murah adalah di Bukalapak. Di sini anda juga tidak perlu khawatir mengenai ongkir, karena Bukalapak sering memberikan voucher gratis ongkir ke customer. Selain Oppo A71, anda juga dapat mencari varian HP Oppo A dengan harga lebih murah.

25 comments for Spesifikasi dan Harga HP Oppo A71 (2018) Terbaru 2019:

  1. tante aku pakai Oppo A71 juga, lumayanlah dengan harga yang cukup terjangkau spec-nya ciamik

    ReplyDelete
    Replies
    1. cukup untuk yang memiliki anggaran di bawah 2 jutaan

      Delete
  2. Aku kalo sebelum beli HP, lebih suka megang langsung di toko. Tapi kadang setelah itu belinya malah online biar lebih murah hahaha.

    ReplyDelete
  3. Mantap kang..... jadi kepengen...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo pa... kumpul-kumpul uangnya buat beli hape

      Delete
    2. kalo oppo a3s yang ram 3 giga bagus ga ya kang?hehe

      Delete
    3. kalo cari RAM dan memori yang besar

      Delete
  4. OPPO memang selalu punya terobosan baru ya. Duh ini kok cakep banget HP nya
    Aku yo pengen. Mau colek-colek pak suami ah minta ganti HP hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo senggol terus suaminya biar dibeliin hape baru

      Delete
  5. Akh HP dengan spek yang bagus hargapun terjangkau akan jadi pilihan banyak orang ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sekarang spek yang bagus harganya udah terjangkau ya harganya

      Delete
  6. Anak saya nih yang pakai Oppo. Kamera dan fitur lainnya memang termasuk bagus

    ReplyDelete
  7. OPPO cepet banget berinovasi, baru baru ini seri F11 sdh muncul saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang mah 3-4 bulan sudah mengeluarkan produk baru...

      Delete
  8. spesifikasinya boleh juga nih.. Oppo rajin banget ya ngeluarin hape baru.. inovatif banget

    ReplyDelete
  9. thanks buat reviewnya. Nambah referensi neh #2019gantihp hahahah

    ReplyDelete
  10. Oppo nih bagus-bagus handphonenya, aku dulu juga pengguna Oppo. Sekarang lagi nyari android juga karena emang paling enak si Oppo ini tahan banting kalau kataku.

    ReplyDelete
  11. Nambah satu lagi referensi buat jajan smartphone di 2019.

    ReplyDelete
  12. Produk-produknya OPPO emang keren-keren ya, banyak pilihan juga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Pengen nanti punya OPPO juga ah

    ReplyDelete

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam