Xiaomi Mi 9 SE Akan Dipasarkan Secara Global

Sunday, March 24, 2019
Xiaomi Mi 9 SE

Ada kabar gembira buat Anda penggemar Xiaomi. Pasalnya Mi 9 SE yang diumumkan bulan lalu dan hanya tersedia di Cina kabarnya akan dipasarkan secara global. Setelah smartphone tersebut terdaftar di halaman kepatuhan Xiaomi Global yang mengisyaratkan perusahaan tersebut berencana akan memperluas ketersediaannya. 

Namun, jangan berharap terlalu tinggi karena ada beberapa smartphone lain yang terdaftar di halaman kepatuhan ini yang tidak pernah berhasil keluar dari China. Tetapi dalam kasus Mi 9 SE, sepertinya smartphone ini akan beredar ke luar China.

Mi 9 SE adalah versi bawah Mi 9 yang merupakan smartphone pertama yang hadir dengan Snapdragon 712. Smartphone ini memiliki RAM 6GB dan penyimpanan hingga 128GB. Spesifikasi lain termasuk layar Full-HD + dengan ukuran 5,97 inci. 

Untuk urusan kamera, smartphone Xiaomi Mi 9 SE menggunakan kamera belakang tiga yakni (48MP + 13MP + 8MP), sedangkan kamera depannya menggunakan sensor 20MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call. 

Mi 9 SE dilengkapi pemindai sidik jari di layar dan menggunakan baterai berkapasitas 3.070mAh dengan dukungan pengisian daya 18W, seperti dikutip dari GSMarena.com (23/03/2019).

0 comments:

Post a Comment test